free hit counter code Supardi Nasir: Bobotoh Lebih dari Sekadar Suporter, Lebih dari Teman - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Jabar Juara


Opini


  • Hejo Tapi Teu Ngejo
    Hejo Tapi Teu Ngejo

    PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Nomor 42 Tahun 2009.

    Supardi Nasir: Bobotoh Lebih dari Sekadar Suporter, Lebih dari Teman

    Supardi Nasir: Bobotoh Lebih dari Sekadar Suporter, Lebih dari Teman

    JuaraNews, Bandung – Supardi Nasir adalah salah satu pemain paling senior yang masih berseragam Persib. Kontribusinya di tim Pangeran Biru pun tak perlu diragukan lagi. Satu trofi Indonesia Super League (ISL) 2014 dan satu trofi Piala Presiden 2015 ia persembahkan untuk Persib dan bobotoh. 

     

    Bagi pemain yang saat ini menjabat sebagai kapten tim itu, kehadiran bobotoh dalam hidupnya bukan lagi sekadar pendukung semata melainkan juga seperti keluarga. 

     

    “Bobotoh lebih dari sekadar suporter, lebih dari teman, bobotoh adalah keluarga bagi saya,” kata Supardi belum lama ini, seperti dikutip persib.co.id. 

     

    Kendati sering mendapat kritik dari bobotoh, mentalitas Supardi tak lantas menjadi lemah. Ia justru memandang kritik dan masukan tersebut sebagai suatu hal yang positif. 

     

    “Kritik itu saya jadikan motivasi. Itu juga pertanda mereka sayang dan peduli, selagi kritikan itu masih dalam koridor,” imbuhnya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tetep: Terminal Singaparna Perlu Direlokasi
    Rekapitulasi KPU Prabowo-Gibran Kuasai Jabar
    KPU Jabar Enggan Disebut Lelet, Ini Alasannya
    BMKG Soal Hujan dan Angin Kencang Melanda Bandung
    Hasyim Sindir KPU Jabar Tidak Hadir di Rapat Pleno

    Editorial



      sponsored links