free hit counter code Soal Pemukulan Karyawan Hotel, BK DPRD Jabar: Kami Masih Cari Tahu - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Soal Pemukulan Karyawan Hotel, BK DPRD Jabar: Kami Masih Cari Tahu

Soal Pemukulan Karyawan Hotel, BK DPRD Jabar: Kami Masih Cari Tahu

JuaraNews, Bandung -Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Jawa Barat akan menindaklanjuti soal kasus pembentakan dan pemukulan karyawan Hotel oleh sopir anggota DPRD Jabar.

 

Sebelumnya, seorang anggota DPRD Jabar membentak dan mengancam karyawan Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, Cianjur. Bahkan, seorang pria yang diduga sopir anggota DPRD memukul GE (32) karena ditegur lantaran tidak memakai masker.

 

Ketua BK, Hasbullah Ahmad mengatakan pihaknya baru mendapat kabar tersebut hari ini. Akan tetapi, dia menyebut akan terus mempelajari kasus pemukulan tersebut sampai mendapat klarifikasi dari anggota DPRD yang bersangkutan.

 

"Ya, kang. Saya baru dapat beritanya hari ini, nanti kita akan pelajarin apakah supirnya atas arahan dewan sehingga memukul," kata Hasbullah saat dihubungi, Rabu (17/6/2020).

 

"Lebih jelasnya kalau BK sudah melakukan klarifikasi masalah ini kepada yang bersangkutan," tambahnya.

 

Hasbullah menegaskan akan memanggil anggota Dewan yang terlibat dalam kasus pembentakan dan pemukulan karyawan Le Eminence. Tapi, lanjut dia, sebelum itu pihaknya akan mencari informasi tersebut ke pihak hotel untuk ditindak lebih lanjut.

 

"Ya, saya menugaskan wakil BK kang ke pihak Hotel mencari tahu masalahnya baru nanti kita akan menindaklanjuti setelah mendapat info yang akurat," jelasnya. (*)

Oleh: ridwan / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links