free hit counter code Menhub : Pemerintah Tetap Larang Mudik, Meski Moda Transportasi Kembali Beroperasi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Menhub : Pemerintah Tetap Larang Mudik, Meski Moda Transportasi Kembali Beroperasi

Menhub : Pemerintah Tetap Larang Mudik, Meski Moda Transportasi Kembali Beroperasi

JuaraNews, Bandung-Menteri Perhubungan Menteri Perhubungan  (Menhub) Budi Karya Sumadi mengizinkan Moda Transportasi angkutan Penemumpang, baik darat, laut maupun udara beroperasi kembali ditengah tengah pandemi covid19.

 

Menurut Menhub, Moda transportasi tersebut akan mulai beroperasi hari ini Kamis, (07/05/2020) hanya diperbolehkan untuk keperluan khusus dan bukan untuk menangkut orang buat mudik.

 

"Moda Transportasi Dizinkan beroperasi untuk kepentingan khusus. Tidak untuk mudik. Pemerintah tetap melarang mudik," Ujar Budi Karya dalam video conference, Dengan DPR, Rabu (06/05/2020).

 

Dijelasknya, penumpang yang dibolehkan menggunakan layanan transportasi adalah orang dengan keperluan bisnis yang esensial atau kepentingan mendesak. Rinciannya, penumpang merupakan pegawai yang bekerja di bidang pelayanan pertahanan, keamanan, ketertiban umum, kesehatan, kebutuhan dasar, fungsi ekonomi, dan percepatan penanganan Covid-19.

 

Semua moda transportasi akan beroperasi tetap memakai protokol kesehatan penanganan covid19, Rencananya beropersainya moda tranportasi akan Gugus Tugas Covid-19. (*).

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Sekretariat DPRD Jabar Gelar Halal Bihalal
Pentingnya Insan Perbankan Akan Bahaya korupsi
Ini Jalur Alternatif di Jabar saat Arus Balik
Dishub Jabar Siapkan Contra Flow Arus Balik

Editorial



    sponsored links