Hot News


Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Mau Kirim Paket Tanpa Datang Ke Kantor Pos? Kontak Aja: 161



    Mau Kirim Paket Tanpa Datang Ke Kantor Pos? Kontak Aja: 161

    JuaraNews, Bandung –  PT Pos Indonesia (Persero) melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19), dengan meminimalisir kontak dalam pengiriman dan penerimaan paket yang dilakukan oleh Petugas Pos dengan pelanggan.

     

    Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi W. Setijono menyebutkan, selama wabah COVID-19 berlangsung, Pos Indonesia akan membantu para pelanggan agar dapat tetap mengirimkan paket dengan memanfaatkan layanan penjemputan barang secara gratis (free pick up service).

     

     

    Pelanggan, lanjut Gilarsi, hanya perlu menghubungi Call Center Halo Pos di 161 dan O-Ranger akan datang untuk menjemput barang yang akan dikirim oleh pelanggan. Begitu juga dengan Layanan Jasa Keuangan dapat dilakukan dari handphone dengan aplikasi PosGiro Mobile.

     

    “Call Center Halo Pos 161 bisa dihubungi dan tetap dapat diakses. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pengiriman paket,” ujar Gilarsi W. Setijono, Jum’at (3/4/2020).

     

    Dijelaskannya, pelanggan tidak perlu datang ke Kantor Pos, karena O-Ranger akan datang ke alamat pelanggan kemudian barang akan dijemput dan pengirimannya diproses saat itu juga.

     

    “Menjaga keselamatan Pegawai Pos dan pelanggan adalah kewajiban kami. Paket yang dikirimkan kami pastikan telah melewati standar penanganan Covid-19. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir mengirimkan apapun menggunakan layanan Pos Indonesia,” ujar Gilarsi.

     

    Begitu juga dengan Layanan Jasa Keuangan, kini cukup dilakukan dirumah dengan mengunduh aplikasi Pos Giro Mobile di PlayStore, semua transaksi keuangan seperti bayar-bayar dan kirim uang dapat dilakukan dengan aplikasi ini. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    PT Pos Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Kalsel dan Gempa Majene Sulbar
    Ridwan Kamil Sebut Patimban City Akan Sokong Pengembangan Rebana Metropolitan
    Kuartal IV 2020, Realisasi Anggaran PEN Capai Rp579,8 Triliun
    Demi Kebutuhan Ekonomi, Seorang Kakek Buat Masker dari Kain
    2021 sebagai Momentum Pemulihan Ekonomi Kreatif Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads