free hit counter code Mau Kirim Paket Tanpa Datang Ke Kantor Pos? Kontak Aja: 161 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Mau Kirim Paket Tanpa Datang Ke Kantor Pos? Kontak Aja: 161

    Mau Kirim Paket Tanpa Datang Ke Kantor Pos? Kontak Aja: 161

    JuaraNews, Bandung –  PT Pos Indonesia (Persero) melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19), dengan meminimalisir kontak dalam pengiriman dan penerimaan paket yang dilakukan oleh Petugas Pos dengan pelanggan.

     

    Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero) Gilarsi W. Setijono menyebutkan, selama wabah COVID-19 berlangsung, Pos Indonesia akan membantu para pelanggan agar dapat tetap mengirimkan paket dengan memanfaatkan layanan penjemputan barang secara gratis (free pick up service).

     

     

    Pelanggan, lanjut Gilarsi, hanya perlu menghubungi Call Center Halo Pos di 161 dan O-Ranger akan datang untuk menjemput barang yang akan dikirim oleh pelanggan. Begitu juga dengan Layanan Jasa Keuangan dapat dilakukan dari handphone dengan aplikasi PosGiro Mobile.

     

    “Call Center Halo Pos 161 bisa dihubungi dan tetap dapat diakses. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pengiriman paket,” ujar Gilarsi W. Setijono, Jum’at (3/4/2020).

     

    Dijelaskannya, pelanggan tidak perlu datang ke Kantor Pos, karena O-Ranger akan datang ke alamat pelanggan kemudian barang akan dijemput dan pengirimannya diproses saat itu juga.

     

    “Menjaga keselamatan Pegawai Pos dan pelanggan adalah kewajiban kami. Paket yang dikirimkan kami pastikan telah melewati standar penanganan Covid-19. Sehingga pelanggan tidak perlu khawatir mengirimkan apapun menggunakan layanan Pos Indonesia,” ujar Gilarsi.

     

    Begitu juga dengan Layanan Jasa Keuangan, kini cukup dilakukan dirumah dengan mengunduh aplikasi Pos Giro Mobile di PlayStore, semua transaksi keuangan seperti bayar-bayar dan kirim uang dapat dilakukan dengan aplikasi ini. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Wasapada, Peredaran Uang Palsu Pasca Lebaran
    Pengguna KAI Comummter Naik 7% Selama Lebaran 2024
    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking

    Editorial



      sponsored links