free hit counter code Anggaran Penanganan Covid19 di Jabar 48 M, DPRD : Kami Sudah Siapkan 100 M - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggaran Penanganan Covid19 di Jabar 48 M, DPRD : Kami Sudah Siapkan 100 M
JuaraNews/Abdul Basir Ketua Komisi V DPRD Jabar Dadang Kurniawan, SIP

ADIKARYA PARLEMEN

Anggaran Penanganan Covid19 di Jabar 48 M, DPRD : Kami Sudah Siapkan 100 M

JuaraNews, Bandung- Pemerintah Provinsi Jawa Barat menetapkan, jumlah anggaran penanganan virus Corona atau Covid19 di Jawa Barat sebesar 48 Miliar. Jumlah tersebut mengalami perubahan dari jumlah yang sudah di siapkan.

 

Demikian diutarakan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, saat melakukan pertemuan dengan Mentri Dalam Negeri di Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Rabu, (18/03/2020).

 

"Baru dapat laporan dana untuk Penanganan Covid19, hari ini sudah bisa kami cairkan 48 miliar dari pergeseran untuk kami belanjaan sesuai dengan kebutuhan," ujarnya. 

 

Ketua Komisi V DPRD Jabar Dadang Kurniawan tidak mempermasalahkan jumlah anggaran tersebut. Namun pihaknya tetap akan mengawal penyaluran anggaran tersebut.

 

"Terkait pergeseran dari 25 miliar ke 48 miliar tidak jadi masalah, karena kita sudah menyiapkan anggaran sebesar Rp 100 miliar," ucap Dadang.

 

"Tapi pergeseran ini berapapun nilainya bisa kita lakukan. Pada intinya demi kebaikan Jawa Barat, karena ini darurat," tandasnya.

 

Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Gerindra ini mengatakan,  berapapun jumlah perubahan anggaran yang keluarkan pihaknya sudah mengantisipasi dengan sedemikian rupa, hal tersebut sering terus bertambahnya jumlah pasien positif Covid19

 

"Bahkan kita mengantisipasi ketika pasien yang terjangkit Covid19 ada sampai 100 orang, 500 orang, hinnga 1000 orang.  Kita sudah persiapkan dan kita tentu harus menyiapkan anggaranya," pungkas Dadung, nama panggilan akrab anggota DPRD Jabar ini.  (*)

 

Oleh: abdul basir / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links