free hit counter code Jabar Pengguna KoinWorks Terbanyak di Indonesia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Jabar Pengguna KoinWorks Terbanyak di Indonesia
    Abdul Basir VP of Marketing KoinWorks,Frecy Ferry Daswaty

    Jabar Pengguna KoinWorks Terbanyak di Indonesia

    • Jumat, 7 Februari 2020 | 08:01:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung- Perusahaan Fintech KoinWorks mencatat Jawa Barat salah satu provinsi dengan penggunaan KoinWorks terbanyak di indonesia dengan jumlah peminjaman.

     

    Sedangkan dari sisi pendana, Jawa Barat menduduki peringkat ke-3 (tiga) dari keseluruhan pendana di KoinWorks yang bahkan lebih banyak dari pengguna di DKI Jakarta. Data ini juga menunjukkan bahwa antusias masyarakat Jawa Barat terhadap layanan iintech sangat baik.

     

    "Tingginya minat dan antusiasme masyarakat di Jawa Barat memotivasi kami untuk berupaya hadir lebih dekat dengan pengguna di daerah tersebut untuk memberikan kemudahan akses layanan keuangan terbaik untuk merek,"kata VP of Marketing KoinWorks,Frecy Ferry Daswaty saat bincang dengan media, di Bandung, Kamis (6/2/2020).

     

    Sebagai salah satu perusahaan fintech yang telah resmi berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terus berupaya untuk menciptakan inovasi-inovasi guna menjawab kebutuhan masyarakat.

     

    Perusahaan yang sudah berdiri selama 4 tahun ini, kini hadir dengan tampilan dan inovasi baru melalui evolusi Super Financial App yang telah dirilis pada Januari 2020.

     

    Super Financial App menjadi platform penyedia multi-layanan keuangan dari KoinWorks yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan finansial masyarakat Indonesia dengan menghadirkan beberapa layanan keuangan dalam aplikasi barunya.

     

    "Sebelumnya kan produk kami hanya Peer to Peer Landing yang menghubungkan antara pendana dan peminjam untuk keperluan bisnis. Tapi lewat Super Financial App, produk layanan yang kami sediakan lebih luas macamnya," katanya.

     

    Sebagai informasi, Kantor Koin Works di Bandung, berada di Jl. Jendral Ahmad Yani No.134, kantor perwakilan lainya yang terletak di Kota Surabaya. Sebelumnya, Koin Works telah memiliki kantor pusat di Jakarta dan Jogjakarta. (*)

    Oleh: abdul basir / bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Wasapada, Peredaran Uang Palsu Pasca Lebaran
    Pengguna KAI Comummter Naik 7% Selama Lebaran 2024
    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking

    Editorial



      sponsored links