free hit counter code Kembali Digelar di Masjid Agung, Kamis 28 Maret - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kembali Digelar di Masjid Agung, Kamis 28 Maret

Pengajian MTB Sumedang

Kembali Digelar di Masjid Agung, Kamis 28 Maret

 

JuaraNewsSumedang -  Majelis Ta'lim Bersatu (MTB) Sumedang, kembali menggelar do'a bersama di Masjid Agung Sumedang pada Kamis 28 Maret 2024, malam. Kegiatan tersebut, hasil kerja sama antara DKM Masjid Agung Sumedang dan Majelis Ta'lim Asy-Syfa Walmahmudiyyah.

 

"Ini sudah menjadi agenda rutin dan kami mengundang semua untuk hadir," ujar Koordinator MTB Sumedang, Ir. H.M Endang Hasanuddin, dalam press Senin (25/3/2024).

 

Ia mengajak umat muslim di Sumedang untuk bisa hadir dan mengundang para ulama, habaib, pimpinan pemerintahan, majelis ta'lim, ormas, LSM, komunitas, klub motor/mobil, TNI/Polri dan masyarakat secara luas.

 

"Acara terbuka untuk umum dan jika berhalangan hadir pun bisa mengikuti dalam siaran langsung melalui FB dan Tiktok Asy-Syfa TV," ucap dia didampingi  Azis Abdullah Sekretaris MTB Sumedang.

 

Diketahui, tausyah diisi maha guru, Abuya Prof. Dr. (H.C.) KH. M. Muhyiddin Abdul Qodir Al-Manafi, MA. "Semoga acara berjalan lancar seiring doa bersama untuk kelancaran dan kedamaian Pemilu 2024," ujar  Ir. H.M Endang Hasanuddin. ***

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links