free hit counter code Hung Dung Yakin Atasi Warna Eropa di Tim Indonesia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Hung Dung Yakin Atasi Warna Eropa di Tim Indonesia
    (net) Kapten Timnas Vietnam Do Hung Dung

    Hung Dung Yakin Atasi Warna Eropa di Tim Indonesia

    JuaraNews, Hanoi - Kapten timnas Vietnam Do Hung Dung menegaskan kemenangan bukan hal yang tak mungkin bisa diraih timnya saat menjamu Indonesia pada matchday keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di My Dinh National Stadium, Hanoi Vietnam, Selasa (26/3/2026) malam WIB.

     

    Menurutnya, tim Garuda yang kini banyak diperkuat pemain-pemain keturunan Eropa bukan lawan yang tak bisa dikalahkan. Bahkan Hung Dung menilai Indonesia bukanlah tim kuat seperti yang dibayangkan.

     

    "Mengalahkan Indonesia bukan tugas yang mustahil. Lawan tidak kuat. Indonesia punya sederet pemain dari Eropa yang memiliki pengalaman, lebih berani dan tidak panik dibanding pemain domestik Indonesia," ucap Hung Dung.

     

    "Bagaimanapun, jika berbicara soal teknik, kecepatan dan kekuatan, mereka tidak terlalu menakutkan. Kami telah memiliki pengalaman melawan Jepang atau Irak, pemain mereka lebih cepat dan kuat," sambungnya.

     

    Hung Dung menegaskan, para pemain the Golden Stard bakal berusaha meraih kemenangan semaksimal mungkin di hadapan pendukung sndiri di Stadion My Dinh.

     

    "Kami akan berjuang bukan hanya untuk diri kami atau pelatih, tetapi juga untuk fans dan bendera nasional. Mengenakan warna kebangsaan adalah hal sakral yang didambakan banyak pemain. Untuk itu saat kami berada di lapangan, kami akan lapar dan berjuang dengan segala kemampuan," papar Hung Dung.

     

    Menurut Hung Dung, kekalahan 0-1 timnya pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (21/3/2024) lalu, harus jadi pelecut semangat pemain Vietnam agar mempersiapkan diri dan tampil lebih baik.

     

    Apalagi di klasemen sementara Grup F, Vietnam berada di peringkat 3, tertinggal dari Indonesia yang menempatin posisi 2. Karena itu, kemenangan menjadi hal wajib diraih timnya pada laga kandang ini. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Sikap STY Profesional, Hwang Son-hung Senang
    Target Selanjutnya Indonesia Lolos ke Semifinal
    Indonesia Ukir Sejarah Lolos ke Perempat Final
    Babak I, Indonesia Pimpin Skor 2-0 atas Yordania
    Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Yordania

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55