free hit counter code Rambla & Happy Harvest Hadir di Summarecon Mall - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Rambla & Happy Harvest Hadir di Summarecon Mall

    Rambla & Happy Harvest Hadir di Summarecon Mall

    • Jumat, 19 Januari 2024 | 11:50:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews Bandung - Rambla dan Happy Harvest turut hadir mengisi Summarecon Mall, Gedebage, Kota Bandung yang diresmikan pada Kamis 18 Januari 2024. 

     

    Direktur Finance PT Star Maju Sentosa yang membawahi Rambla dan Happy Harvest menuturkan, hadirnya dua tenant ini setidaknya mengurangi jumlah pengangguran di Kota Bandung.

     

    "Kami hadir, punya 200 karyawan di Rambla dan 100 di Happy Harvest, merekrut pekerja dari sekitar. Ada dampak sosial, dampak ekonomi yang dapat kami lakukan. Ini kemajuan buat kami. Setidaknya kami bisa berkontribusi untuk Kota Bandung," ujarnya.

     

    Sementara Direktur Supermarket PT Star Maju Sentosa Meshvara Kanjaya mengaku optimistis, hadirnya Rambla dan Happy Harvest di Summarecon Mall adalah pilihan tepat sesuai prinsip dua gerai tersebut, sebagai super department store dan supermarket.

     

    "Kami yakin, Summarecon Mall lokasi terbaik di Bandung. Ini juga menjadi test case kami. Kalau di Bandung sukses, maka di tempat lain juga. Mohon doa dan dukungannya," imbuhnya.

     

    Sedangkan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perdagangan dan Industri (Disdagin) Kota Bandung Ronny Ahmad Nurudin mengungkapkan, hadirnya Summarecon Mall kian menambah destinasi wisata.  

     

    "Dengan kehadiran mal ini, tentunya diharapkan mampu menambah daya tarik warga sekitar maupun warga luar Bandung untuk berbondong-bondong datang ke Kota Bandung terutama dapat berdampak kepada peningkatan nilai kawasan Gedebage," terangnya.

     

    Terlebih dengan adanya Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) Whoosh yang dekat dengan kawasan Gedebage juga Masjid Al-Jabbar, akan memperkuat dan menambah pilihan destinasi pariwisata di Kota Bandung.

     

    "Sehingga diharapkan dengan berbagai infrastruktur di kawasan ini, ditambah dengan mal baru ini, dapat memacu roda perekonomian sehingga memberikan efek domino kepada lingkungan sekitar," lanjutnya.

     

    Rambla Super Department Store dan Happy Harvest Supermarket memiliki konsep unik Omni Channel, dimana masyarakat memiliki banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhannya. Terlebih PT Star Maju Sentosa telah memiliki pengalaman selama 17 tahun, berkiprah di industri ritel.

     

    Hadirnya Rambla dan Happy Harvest yang pertama di Kota Bandung, akan kian meramaikan persaingan untuk mendapatkan ceruk pasar. Terlebih selain membuka secara offline, belanja juga dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Rambla dan Happy Harvest. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    PLN Berbagi Pengetahuan K3 dan Ketenagalistrikan
    Gerakan Pasar Murah, Beras Dijual Rp10.400 per Kg
    Pemprov Jabar Pastikan Stok Beras Aman Terkendali
    Bulog Jabar Jamin Stok Beras Cukup Hingga Ramadan
    Harga Pangan di Jabar Turun, Termasuk Beras Turun

    Editorial



      sponsored links