free hit counter code Hadapi Bali United, DDS Bertekad Kembali Cetak Gol - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Hadapi Bali United, DDS Bertekad Kembali Cetak Gol
      (persib.co.id) David da Silva saat rayakan gol Persib

      Hadapi Bali United, DDS Bertekad Kembali Cetak Gol

      • Jumat, 15 Desember 2023 | 13:58:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Penyerang Persib Bandung David da Silva tak mampu mencetak gol pada 2 laga terakhirnya di Liga 1 2023-2024.

       

      Pada Pekan 22 lalu, Persib kalah 0-2 oleh Persik Kediri di Stadion Gelora Bandung Luatan Api (GBLA), Kota Bandung, 10 Desember 2023. Sedangkan di Pekan 21, Maung Bandung bermain imbang 0-0 dengan PSM Makassar juga di Stadion GBLA, 4 Desember 2023.

       

      Di 2 laga tersebut, menurut Da Silva, semua pemain telah berjuang maksimal memberikan kemampuan terbaik untuk meraih kemenangan, namun hasilnya belum sesuai harapan. Dia berharap, semua pihak bisa memahami siklus klub dalam sebuah kompetisi.

       

      "Inilah sepak bola, setiap pertandingan di sepak bola itu ada 3 hasil (menang, imbang, dan kalah), jadi kami harus tahu ini normal," ungkap DDS, dikutip laman resmi klub, Rabu (12/12/2023).

       

      Menghadapi laga Pekan 23 kontra Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (18/12/2023) mendatang, Da Silva pun memperbaiki performanya, baik secara individu maupun tim agar bisa kembali mencetak gol sehingga bisa membawa Persib menang.

       

      Dia pun berharap dirinya bisa memperbaiki performanya saat latihan agar bisa membuahkan hasil nyata pada tandangg ke Stadion Kapten I Wayan Dipta. "Jadi diharapkan di laga kandang yang berikutnya kami bisa menang lagi, mendapatkan kemenangan dan saya juga bisa mencetak gol lagi," kata DDS.

       

      Soal tak bisa cetak gol dalam 2 laga tersebut, DDS menegaskan tidak ada yang menginginkan situasi seperti itu. Namun dia menyadari hal itu selalu terjadi dan dialami pesepak bola manapun.

       

      "Ya inilah sepak bola, kami tidak mencetak gol dalam 2 pertandingan tapi kami sebenarnya ingin mencetak gol. Kami terus bekerja keras dan kami juga berusaha untuk mengoleksi 3 poin," ucapnya.

       

      "Terkadang arah tembakan melebar, peluang yang didapat juga kurang baik tapi perlahan kami berada dalam bentuk terbaik lagi. Kami terus berusaha melanjutkan permainan yang terbaik, saya yakin gol akan kembali datang dengan normal. Kami adalah tim dengan penyerangan terbaik di liga dan ini normal untuk terus melakukan pekerjaan yang terbaik," pungkas DDS. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman
      Lupakan Dulu Bali Unied, Persib Fokus Kalahkan PSS
      Semifinal Diundur, Persib Ambil Sisi Postifnya
      Hadapi PSS, Persib Boyong 20 Pemain ke Solo
      Kemenangan atas Borneo Bekal Persib di Final Four

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail