free hit counter code Persib Langsung Fokus Tatap Laga lawan Bali United - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Langsung Fokus Tatap Laga lawan Bali United
      (persib.co.id) Pelatih Persib Bojan Hodak saat memimpin latihan

      Persib Langsung Fokus Tatap Laga lawan Bali United

      • Senin, 11 Desember 2023 | 19:51:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak tak mau berlama-lama larut dalam kekecewaan setelah pasukannya ditekuk 2-0 oleh Persik Kediri pada Pekan 22 Liga 1 2023-2024 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (10/12/2023) malam.

       

      Hodak menekankan kepada anak-anak asuhnya agar segera melupakan kekalahan dari Persik, dan kembali bangkit menatap laga berikutnya. Persib sendiri dijadwalkan menghadapi Bali United pada laga Pekan 23 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Senin (18/12/2023) mendatang.

       

      Pelatih asal Kroasia ini menegaskan, tim Maung Bandung harus segera bangkit karena harus wajib melanjutkan perjuangan mempertahankan posisi Championship Series atau 4 Besar. Saat ini, Persib berada di peringkat 3 dengan 39 poin. Posisi Persib disalip oleh Bali United yang mengemas 40 poin di peringkat 2. Persib juga berpotensi disalip PSIS Semarang di peringkat 4 dengan 37 poin. Apalagi PSIS masih memiliki tabungan 1 laga karena baru melakoni 21 laga, sedangkan Maung Bandung sudah menjalani 22 laga.

       

      “Bisa dilihat ketika tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan, kita semua sudah tahu bahwa cepat atau lambat kekalahan itu akan datang. Jadi, ketika kekalahan didapat seperti sekarang, tentunya kita harus melupakan ini, dan menatap ke depan untuk meraih target berada di 4 Besar,” tandas Hodak.

       

      Hodak pun sudah mulai fokus menatap laga kontra Bali United. Dia menilai tim Serdadu Tridatu tim kuat. Pada pertemuan pertama di Putaran 1 lalu, Persib ditahan imbang 0-0 oleh Bali United saat bertanding di Stadion GBLA, 3 Agustus lalu.

       

      Menurut pelatih 52 tahun tersebut, melupakan kekalahan merupakan salah satu upaya untuk mengangkat semangat pemainnya agar bisa tampil lebih baik pada laga nanti. “Kami harus fokus untuk laga berikutnya karena Bali ada di peringkat 2. Ini menjadi laga besar, laga sulit, dan tentu kami harus melupakan laga ini (melawan Persik), dan juga fokus menatap ke depan,” pungkasnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail