free hit counter code Persib Jamu PSM, Febri Berpeluang Kembali Starter - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Persib Jamu PSM, Febri Berpeluang Kembali Starter
      (simamaung) Febri Hariyadi saat mengikuti latihan Persib

      Persib Jamu PSM, Febri Berpeluang Kembali Starter

      • Minggu, 3 Desember 2023 | 23:58:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memberikan sinyal bakal kembali menurunkan winger Febri Haryadi sebagai starter pada laga Pekan 21 Liga 1 2023-2024 kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (4/12/2023) malam.


      Febri sendiri melakoni laga comeback-nya saat Persib dijamu Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023) lalu. Pada laga yang berakhir dengan kemenanga Persib 5-1 tersebut, Febri bermain sejak menit pertama dan tampil selama satu babak.


      Kendati banyak pihak yang mengkritik performanya di lapangan, Coach Hodak cukup senang dengan kinerja Febri yang menurutnya, memiliki etos kerja yang baik. Pemain bernomor punggung 13 tesebut mau banyak berlari dan turun membantu pertahanan saat Persib mendapat serangan.


      “Untuk Febri, saya cukup senang dengan permainan dia di laga sebelumnya. Dia jadi pemain yang paling banyak berlari di babak pertama. Itu artinya dia melakukan banyak tugas dalam bertahan untuk membantu Kakang (Rudianto),” kata Hodak dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu (3/12/2023).


      Hodak mengiakui penampilan pemain 27 tahun itu belum berada di top performance-nya. Karena Febri lama menderita cedera dan butuh waktu untuk mengembalikan sentuhannya. Namun Hodak membutuhkan peran Febri di sektor sayap setelah Fres Butuan memutuskan hengkang dari skuat Persib. Sementara pemain anyar, Stefano Beltrame belum terlalu siap untuk tampil sebagai starter.


      “Jadi saya senang dengan permainan dia, tentunya dia lama tidak bermain dan belum cukup tajam di barisan depan, tapi kini dengan perginya Frets, dia memiliki lebih banyak peluang untuk tampil,” ujar pria asal Kroasia tersebut.


      Bojan pun berharap dalam waktu dekat, kontribusi Febri untuk tim makin maksimal. “Dia hanya perlu bermain lebih banyak. Satu kali dia bermain dengan bagus di pertandingan, maka dia bisa mengembalikan lagi kualitasnya,” tegas Hodak. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail