free hit counter code Pulih dari Cedera, Febri Siap Kembali Bela Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Pulih dari Cedera, Febri Siap Kembali Bela Persib
      (persib.co.id) Febri seusa cetak gol pada gim internal Persib.

      Pulih dari Cedera, Febri Siap Kembali Bela Persib

      • Senin, 20 November 2023 | 11:00:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi sudah dinyatakan pulih dari cedera panjang yang menderanya sejak awal musim.

       

      Febri sudah mengikuti latihan secara penuh bersama rekan-rekannya, seusai skuat Maung Bandung diliburkan selama 5 hari, sejak Selasa (14/11/2023) lalu. Perkembangan pemulihannya pun menunjukkan progres yang baik.

       

      Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, Febri memang belum berada di top performa, tapi sudah menunjukan peningkatan. Dia berharap, anak asuhnya itu bisa terus menunjukkan perkembangan setelah pulih.

       

      “Febri sudah berlatih. Dia memang belum seperti sebelum mengalami cedera. Tapi kini dia sudah membaik. Hari ini, dia terlihat kelelahan. Tapi, dia sudah membaik,” kata Bojan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (16/11/2023).

       

      Febri juga diikutsertakan dalam gim internal yang digelar di Stadion GBLA, Sabtu (18/11/2023) lalu. Febri pun tampil cukup baik selama 90 menit penuh. Dalam laga antara pemain Persib tersebut, Febri mencetak 1 gol. Coach Bojan menilai pemain bernomor punggung 13 tersebut mengalami perkembangan cukup baik setelah pulih sepenuhnya dari cedera.

       

      "Kita juga melihat Febri bermain dengan baik setelah sembuh dari cedera. Tentu saja, ini jadi kesempatan bagi mereka untuk terus berkembang dan membuktikan bahwa mereka juga bisa bermain di pertandingan," terang Hodak, seusai memantau gim internal, Sabtu (18/11/2023)..

       

      Musim ini, Febri baru tampil 3 laga selama 93 menit masing-masing kontra Dewa United (66 menit), Persik Kediri (19 menit), dan Persis Solo (8 menit). Terakhir Febri bermain saat Persib kontra Persis pada 8 Agustus 2023. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali
      Tekuk Persib 1-0, PSS Sleman Bertahan di Liga 1
      Ini Susunan Pemain PSS Sleman vs Persib Bandung
      Tekad Akhiri Reguler Series dengan Kemenangan
      Persib Bertekad Jaga Tren Positif lawan PSS Sleman

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail