free hit counter code SBY: Saya Senang saat Kembali ke Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
SBY: Saya Senang saat Kembali ke Bandung

SBY: Saya Senang saat Kembali ke Bandung

JuaraNews Bandung - Presiden ke-6 RI sekaligus ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengunjungi Kabupaten Bandung, Selasa (3/10/2023).

 

SBY mengenakan kaos warna biru mengaku sangat senang bisa mengenang kembali Bandung baik saat dulu bertugas sebagai TNI maupun melaksanakan kunjungan kerja sebagai presiden Indonesia.

 

Menurut SBY, sekitar 15 tahun dirinya bersama almarhumah Ibu Ani berada di Bandung dan sekitarnya. Dua putranya pun, yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) lahir di Bandung.

 

"Senang sekali saya kembali ke Bandung. Rasa senang yang kedua adalah menikmati hidangan khas Sunda,” ujar SBY di RM Ampera, Jl Gading Tutuka, Soreang, Kabupaten Bandung (3/10/2023).

 

SBY diapit Wakil Ketua Komisi X DPR DedYusuf Macan Effendi dan Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Anton Sukartono Suratto. Hadir juga Wakil Ketua MPR Syarif Hasan.SBY menyebut dirinya sempat diskusi ringan dengan para caleg dan kader yang hadir. Hadir dalam diskusi tersebut Andi Mallarangeng sebagai sekretaris Majelis Tinggi Partai.

 

“Dibahas bagaimana tagline atau tema perjuangan Demokrat ke depan pada Pemilu 2924, saya katakan sebenarnya tidak ada perubahan yang mendasar,” katanya.

 

Pasca musibah politik yang dialami Partai Demokrat, papar SBY, kini Demokrat berada di Koalisi Indonesia Maju (KIM). “Dengan mengusung sahabat saya, Pak Prabowo Subianto sebagai calon presiden,” tandasnya.

 

Apa yang ingin disampaikan, lanjut SBY, memang Indonesia harus semakin maju. Dari satu masa ke masa. Dari satu presiden ke presiden berikutnya lagi.

 

"Harapan rakyat, agar semakin maju, sebagaimana sering disampaikan AHY selaku ketua umum Partai Demokrat, karena saya sudah pensiun, kita akan melanjutkan yang sudah baik dan melakukan perubahan dan perbaikan terhadap hal-hal yang belum baik,” ungkap SBY. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh
Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar

Editorial



    sponsored links