free hit counter code Sananta Senang Golnya Bawa Persis Raih Kemenangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Sananta Senang Golnya Bawa Persis Raih Kemenangan
    (indosport.com) Ramadhan Sananta merayakan golnya ke gawang Persib

    Sananta Senang Golnya Bawa Persis Raih Kemenangan

    JuaraNews, Bandung - Striker muda Persis Solo M Ramadhan Sananta senang bisa mencetak gol yang membawa kemenanngan bagi timnya saat menjamu Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8/2023) malam.

     

    Pada laga Pekan 7 Liga 1 2023-2024 tersebut, Sananta mencetak brace ke gawang Persib, pada menit 33 dan 44 yang membawa Persis memang 2-1 . Sementara satu-satunya gol Persib dicetak Ciro Alves menit 32. Dengan tambahan 3 poin tersebut, kini posisi Laskar Sambernyawa di papan klasemen sementara naik ke peringkat 10 dangan koleksi 9 poin.


    Dengan tambahan 2 gol ke gawang Persib tersebut, kini Sananta total mengoleksi 4 gol di awal musim ini. Jumlah tersebut menyamai koleksi Fernando Rodriguez, dan kini sama-sama tercatat sebagai top skorer tim Persis.


    Di sisi lain, gol tersebut menjadi yang kelima yang disarangkan Sananta ke gawang Maung Bandung. Sebelumnya pada musim lalu, saat masih berkostum PSM Makasar, Sananta juga berhasil membobol gawang Persib sebanyak 3 kali. Dua gol dicetak pada pertemuan pertama saat PSM membantai Persib 5-1. Sedangkan 1 gol lain tercipta pada putaran kedua saat PSM memang 2-1 atas Persib.

     

    Sananta pun mengaku puas dengan kerja kerasnya selama ini di setiap sesi latihan. Sehingga bisa membuah hasil berupa 2 gol yang bersarang ke gawang Persib.


    "Tentunya saya sangat berterima kasih kepada suporter yang telah hadir. Tentunya sebelum melawan Persib, saya memang betul-betul melakukan persiapan untuk diri saya," ucap Sananta dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Manahan, Selasa (8/8/2023) malam.


    "Dan pada hari ini saya sangat senang sekali bisa mencetak dua gol dan kita bisa meraih poin di kandang sendiri," sambung pemain timnas Indoensia U-23 tersebut. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pekan 34, Penentuan Tiket Championship & Degradasi
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Hasil Pekan 33 Sisakan 1 Tiket Championship Series
    Pekan 33, Penentuan Tiket Championship Series
    Hasil Pekan 32, Bhayangkara Resmi Terdegradasi

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58