free hit counter code Kekompakan Berbuah Prestasi 'Bedas' - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Kekompakan Berbuah Prestasi 'Bedas'
    Komandan Kontingen Porprov Kabupaten Bandung

    ESAI

    Kekompakan Berbuah Prestasi 'Bedas'

    • Rabu, 23 November 2022 | 07:41:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    PERHELATAN Porprov 2022 selesai dilaksanakan. Berbagai catatan baik penyelenggaraan maupun catatan prestasi terjadi selama ajang multievent olahraga tingkat provinsi Jawa Barat. Dinamika setiap pertandingan di masing-masing Cabor (cabang olahraga) kerap mewarnai jalannya pertandingan.


    Namun demikian, akhir dari puncak pelaksanaan Porprov 2022 berbuah manis bagi prestasi olahraga Kabupaten Bandung. Kontingen Kabupaten Bandung berhasil mencapai target yang direncanakan dengan menempati urutan kelima raihan perolehan medali. Sebanyak 73 medali emas, 63 medali perak, dan 86 medali perunggu berhasil dikumpulkan Kontingen Kabupaten Bandung.


    Ini adalah puncak prestasi dari sebuah proses pembinaan olahraga di Kabupaten Bandung. Sebagai Komandan Kontingen tentunya, selain rasa bangga dan haru, tentunya rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh pihak, dari mulai atlet, official, pelatih, manajer, serta seluruh tim dari Koni Kabupaten Bandung.


    Tak lupa tentunya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Bandung H. Dadang Supriatna, S.IP, yang mana berkat support dan peran aktif yang maksimal selaku kepala daerah akhirnya Kontingen Kabupaten Bandung berhasil mencapai puncak prestasi yang dicita-citakan.


    Spirit 'Bedas' rupanya sudah menjadi energi tambahan bagi seluruh atlet Kabupaten Bandung, baik yang bertanding di daerah sendiri maupun yang bertanding di luar daerah. Spirit 'Bedas' ini pula yang menjadi dorongan kesuksesan kawan-kawan selaku panitia penyelenggara, baik Cabor yang dipertandingkan di Si Jalak Harupat maupun yang dipertandingkan di luar Si Jalak Harupat.


    Sehingga kalau disederhanakan Kabupaten Bandung berhasil mencapai sukses penyelenggaraan dan sukses sebagai kontingen, tentunya ini berkat kerja sama terpadu di antara seluruh tim.


    Oleh karena itu, kebersamaan dan kerja sama yang solid sudah sepantasnya dipeluhara terutama pasca selesainya Penyelenggaraan Porprov XIV tahun 2022.


    Terakhir, selaku Komandan Kontingen Kabupaten Bandung mengajak seluruh insan olahraga untuk mensyukuri dengan cara menjaga proses pembinaan olahraga secara berkelanjutan dan menyongsong Proprov ke XV tahun 2026 di Kota Bogor, Kota Bekasi, dan Kota Bandung menjadi tambah 'Bedas'.(*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    Daddy: Patahkan Mitos Gerindra Jabar Jadi Pemenang
    LKPJ Jabar 2023: Prestasi dan Masa Transisi
    Membangun Literasi bagi Gen Z
    Hejo Tapi Teu Ngejo
    • Hejo Tapi Teu Ngejo

      PROVINSI Jawa Barat memilik Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2015 Tentang Pengelolaan Jasa Lingkungan Hidup. Perda tersebut didasari Undang-Undang Selengkapnya..

      • 19 Maret 2024
    Pemilu dan Pewarisan Budaya

    Editorial



      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52