blog counter

Kekompakan Berbuah Prestasi 'Bedas'

ESAI

  • Rabu, 23 November 2022 | 07:41:00 WIB
  • 0 Komentar


Kekompakan Berbuah Prestasi 'Bedas'

 

PERHELATAN Porprov 2022 selesai dilaksanakan. Berbagai catatan baik penyelenggaraan maupun catatan prestasi terjadi selama ajang multievent olahraga tingkat provinsi Jawa Barat. Dinamika setiap pertandingan di masing-masing Cabor (cabang olahraga) kerap mewarnai jalannya pertandingan.


Namun demikian, akhir dari puncak pelaksanaan Porprov 2022 berbuah manis bagi prestasi olahraga Kabupaten Bandung. Kontingen Kabupaten Bandung berhasil mencapai target yang direncanakan dengan menempati urutan kelima raihan perolehan medali. Sebanyak 73 medali emas, 63 medali perak, dan 86 medali perunggu berhasil dikumpulkan Kontingen Kabupaten Bandung.


Ini adalah puncak prestasi dari sebuah proses pembinaan olahraga di Kabupaten Bandung. Sebagai Komandan Kontingen tentunya, selain rasa bangga dan haru, tentunya rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh pihak, dari mulai atlet, official, pelatih, manajer, serta seluruh tim dari Koni Kabupaten Bandung.


Tak lupa tentunya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Bandung H. Dadang Supriatna, S.IP, yang mana berkat support dan peran aktif yang maksimal selaku kepala daerah akhirnya Kontingen Kabupaten Bandung berhasil mencapai puncak prestasi yang dicita-citakan.


Spirit 'Bedas' rupanya sudah menjadi energi tambahan bagi seluruh atlet Kabupaten Bandung, baik yang bertanding di daerah sendiri maupun yang bertanding di luar daerah. Spirit 'Bedas' ini pula yang menjadi dorongan kesuksesan kawan-kawan selaku panitia penyelenggara, baik Cabor yang dipertandingkan di Si Jalak Harupat maupun yang dipertandingkan di luar Si Jalak Harupat.


Sehingga kalau disederhanakan Kabupaten Bandung berhasil mencapai sukses penyelenggaraan dan sukses sebagai kontingen, tentunya ini berkat kerja sama terpadu di antara seluruh tim.


Oleh karena itu, kebersamaan dan kerja sama yang solid sudah sepantasnya dipeluhara terutama pasca selesainya Penyelenggaraan Porprov XIV tahun 2022.


Terakhir, selaku Komandan Kontingen Kabupaten Bandung mengajak seluruh insan olahraga untuk mensyukuri dengan cara menjaga proses pembinaan olahraga secara berkelanjutan dan menyongsong Proprov ke XV tahun 2026 di Kota Bogor, Kota Bekasi, dan Kota Bandung menjadi tambah 'Bedas'.(*)

ude

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Terkait
Berita Lainnya
Bullying, Potret Pelajar Masa Kini
Kekompakan Berbuah Prestasi 'Bedas'
APBD Jabar Tahun 2023: Penuntasan Janji
Desa Karangampel Kidul: Kotaku Mendorong Petarung
Membangun Semangat Anti Perundungan di Sekolah
Berita Terdahulu

Editorial


    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Klasemen Liga Dunia

    Tim M Point
    1. Manchester City 22 56
    2. Chelsea 22 43
    3. Liverpool 20 42
    4. West Ham United 21 37
    Tampilkan Detail

    Klasemen Liga Indonesia

    Tim M Point
    1 Madura United 10 23
    2 PSM Makassar 9 21
    3 Bali United 10 21