Hot News


Opini


  • Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat
    Urgensi Perubahan RTRW Jawa Barat

    TERKAIT penataan ruang, amanat Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 Tentang Cipta Kerja memang berbeda dengan amanat UU 26 Tahun 2007 Tentang Penataan Ruang.

    All New Xenia Tampil Lebih Nyaman dan Kabin Cukup Luas

    • Kamis, 9 Desember 2021 | 23:20:00 WIB
    • 0 Komentar


    All New Xenia Tampil Lebih Nyaman dan Kabin Cukup Luas
    All New Xenia bas

     

    JuaraNews, Bandung - PT Astra Daihatsu meluncur All New Xenia pada 11 November 2021. Hal tersebut untuk menjawab tingginya permintaan masyarakat akan kebutuhan mobil Low MPV di Indonesia.


    Kehadiran All New Xenia yang mampu merebut pangsa pasar sebagai mobil keluarga.Perbedaan All New Xenia dengan Xenia sebelumnya salah satunya pada bagian kabin dan bagasi yang luas.


    "Perubahan Xenia baru ini dari sisi kabin sekarang volumenya jauh lebih besar, sehingga buat penumpang lebih nyaman, bisa muat barang banyak," ujar, Sales Operasional Daihatsu Jawa Barat, David Gunawan di Bandung, Kamis (9/12/2021).


    Selain itu, 3 baris kursi fleksibel yang bisa di sesuaikan menjadi sofa mod untuk memaksimalkan posisi istirahat penumpang ketika dalam perjalanan jauh.


    "Dengan perubahan-perubahan inovasi sofa mod, front wil drive, kenyaman kabin, performa mesin yang mumpuni, kita yakin sub Xenia besar semakin memenuhi kebutuhan konsumen kami," ucapnya.


    Menurutnya, sebagai kendaraan Lov MPV berkapasitas 7 penumpang, All New Xenia hadir dengan dengan 2 pilihan mesin 1.3L dan 1.5L berteknologi NR-VE Dual VVT-i serta CTV.


    David mengatakan bahwa mobil all new xenia hadir dengan tipe 1300 CC dan tipe 1500 CC ini diklaim dapat menjangkau pangsa pasar lebih dalam. Untuk varian terendah, harganya dibanderol dengan 193 juta.


    "Jadi konsumen bisa memilih tenaga 1500 dan 1300 CC tapi selama ini 1300 populasinya cukup banyak," kata David.


    David menambahkan, untuk pemasaran Daihatsu di Jawa Barat sendiri meliputi wilayah Bandung Raya, Cirebon dan Tasikmalaya. Menurutnya wilayah tersebut memiliki menjadi target penjualan Daihatsu.


    Apalagi dengan adanya perkembangan daerah seperti adanya Kereta Cepat, Kawasan Industri, Pelabuhan Patimban, ini dinilai kedepan dapat meningkatkan penjualan Daihatsu di Jawa Barat.


    "Kami yakin itu akan meningkatkan daya beli masyarakat Jawa Barat akan meningkat. Saya pribadi mempunyai target 3 sampai 5 tahun mendatang, kontribusi Daihatsu di Jabar dari 8 naik ke 10 persen," tambahannya. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Pemprov Jabar Perbaiki 2.400 Rumah tidak Layah Huni di Garut
    Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Pemprov Jabar Tetap Pertahankan Pasar Tradisional
    Jabar-Jatim Kerja Sama Kembangkan Inseminasi Buatan Sapi dan Industri Baterai Mobil Listrik
    Pemprov Jabar Kembangkan Wisata Religi Terkonsep
    Pemprov Dorong IKAPI Jabar Lakukan Digitalisasi
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads