free hit counter code Hyundai Creta Produk Terlaris di GIIAS 2021, Kini Hadir di Kota Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Hyundai Creta Produk Terlaris di GIIAS 2021, Kini Hadir di Kota Bandung
    Hyundai Creta

    Hyundai Creta Produk Terlaris di GIIAS 2021, Kini Hadir di Kota Bandung

    • Kamis, 2 Desember 2021 | 05:01:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung - Setelah meraih kesuksesan pada peluncurannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) membawa SUV terbarunya, Hyundai CRETA ke Kota Bandung.

    Hyundai CRETA diperkenalkan masyarakat kota Bandung dalam pameran Hyundai di Trans Studio Mall yang terselenggara dari tanggal 1-5 Desember 2021.


    Head Of Marketing Departement PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana mengatakan Hyundai CRETA menjadi produk terlaris Hyundai di sepanjang GIIAS 2021 dengan pencapaian hampir 50% dari total penjualan Hyundai di perhelatan motorshow tersebut.

    Asrid menyebutkan, bahwa Hyundai CRETA ini merupakan mobil pertama Hyundai yang dirancang dan diproduksi total di Indonesia dengan sebuah teknologi yang dapat menghubungkan pemilik dengan Hyundai CRETA miliknya hanya melalui smartphone.


    “Kita pakai teknologi terkini dari Hyundai, semua aspek tehnical dan juga alih teknologi dilakukan tidak hanya dengan manusia tapi juga robot, jadi jangan khawatir terkait dengan kualitas,” kata Astrid kepada wartawan di Trans Studio Mall, Jl. Gatot Subroto Kota Bandung, Rabu (1/12/2021).


    Astri mengungkapkan, Hyundai Creta yang memiliki empat varian Active, Trend, Style, dan Prime ini dibangun dengan memertimbangkan berbagai aspek mulai dari desain, mesin, hingga teknologi terbaru yang membuatnya semakin berkualitas.


    Menurutnya, Hyundai CRETA memiliki Fitur Bluelink dan My Own CRETA yang menjadi sebuah inovasi yang memberikan daya pikat tersendiri pada tersebut.

    Bluelink merupakan aplikasi mobile yang mampu menyambungkan smarphone dengan Hyundai CRETA sementera My Own CRETA merupakan fitur pernsonalisasi yang mencakup ubahan eksterior maupun interior.

    Kedua hal itu dapat memenuhi kebutuhan pelanggan, terutama dalam hal keamanan dan kustomisasi.

    Melalui bluelink pengendara dapat mengetahui kondisi kendaraan, membuka kunci pintu, menyalakan atau mematikan lampu, hingga menyalakan mobil dan mengetahui posisi parkir.

    Mengidentifikasi apabila mobil terindikasi mengalami upaya pencurian sehigga pemilik dapat menghubungi call center melalui Bluelink untuk meminta penguncian mesin apabila mobil dicuri.

    Di tempat yang sama, Head of Regional Sales Departmen PT Hyundai Motors Indonesia, Budi Darmawan Jantania, mengatakan bahwa minat terhadap produk Hyundai terus mengalami peningkatan khususnya di Jawa Barat.

    Sehingga pihaknya optimis dapat meraup penjualan hingga 16 persen dari total penjualan nasional di kelas SUV B.

    “Creta itu masuk di SUV B yang total kontribusinya 14-15 persen, di Bandung sendiri kontribusinya tahun 2021 mencapai 16 persen, jadi kita akan menyasar di segmen tersebut dengan target yang sama,” kata Budi.

    “Di tahun 2021 kita sangat gembira, karena di atas target di awal tahun, target 2022 di kisaran 68-70 ribu unit,” imbuhnya.

    Budi mengungkapkan, setidaknya ada dua daerah yang menjadi sasaran penjualan Hyundai CRETA.

    Dari data yang dimiliki, kata Dia, dua daerah tersebut menjadi peminat utama dari produk Hyundai. Untuk harga Hyundai CRETA dibanderol mulai dari 280 hingga 400 juta (OTR Jawa Barat).

    “Tentunya Bandung (Bandung Raya), lalu Cirebon, karena kota itu yang paling banyak kontribusinya,” tandasnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Wasapada, Peredaran Uang Palsu Pasca Lebaran
    Pengguna KAI Comummter Naik 7% Selama Lebaran 2024
    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking

    Editorial



      sponsored links