free hit counter code Berhasil Kalahkan Bhayangkara FC, Robert Alberts Puji Barisan Pertahanan Persib - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Berhasil Kalahkan Bhayangkara FC, Robert Alberts Puji Barisan Pertahanan Persib
      (persib.co.id) Para pemain Persib merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC pada laga Pekan 7 Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch Subroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021) malam.

      Berhasil Kalahkan Bhayangkara FC, Robert Alberts Puji Barisan Pertahanan Persib

      • Sabtu, 16 Oktober 2021 | 23:52:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Magelang - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memuji para pemainnya seusai meraih kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC pada Pekan 7 Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (16/10/2021) malam.

       

      Menurut Robert, kemenangan pada laga pertama Seri Kedua tersebut tak lepas dari kerja keras dan perjuangan seluruh pemain, terutama di lini pertahanan. Begitu pun dengan penjaga gawang Teja Paku Alam yang  beberapa kali melakukan penyelamatan, termasuk memblok tendangan penalti Ezechiel N’Douassel. Pasalnya, Robert menilai pada laga tersebut sebenarnya Bhayangkara FC lebih dominan dalam penguasaan bola, dan menekan pertahanan Maung Bandung.

       

      "Bhayangkara FC kembali menunjukkan kualitasnya di pertandingan ini. Mereka kuat saat menyerang dan sangat baik dalam organisasi permainan. Tapi sekali lagi kami menunjukkan pertahanan yang kuat dalam membendung serangan Bhayangkara FC," kata Robert dalam konferensi pers seusai laga, yang digelar secara virtual, Sabtu (16/10/2021) malam.

       

      Kendati sempat tertekan seusai unggul 2 gol di Babak I, ujar Robert, penampilan anak-anak asuhnya sempat berkembang pada Babak II, bahkan bisa menciptkan sejumlah peluang. "Tapi Bhayangkara FC kembali melancarkan banyak serangan. Di saat jeda, kami dan seluruh pemain membahasnya. Jadi, kami tahu itu akan terjadi dan berusaha mencari cara untuk mengantisipasinya," tandas Robert.

       

      Sementara itu, Achmad Jufriyanto yang pada laga kali ini didaulat sebagai kapten tim, mengungkapkan, kunci sukses timnya mengalahkan Bhayangkara, yakni fokus selama 90 menit di lapangan.

       

      "Bhayangkara FC adalah pemuncak klasemen dan merupakan tim yang belum pernah terkalahkan. Makanya, jelang pertandingan kami seluruh pemain fokus agar bisa keluar dari pertandingan ini dengan kebahagiaan," kata Jupe.

       

      Menurut Jupe, kemenangan atas Bhayangkara FC layak didapatkan timnya, sebagai buah dari kerja keras seluruh pemain, baik selama menjalani persiapan maupun saat pertandingan.

       

      "Saya rasa, semua pemain fokus dan bekerja dengan baik. Semua pemain menjalankan instruksi dengan baik, tampil disiplin dan gigih. Saya rasa, kita berhak mendapatkan kemenangan ini," ucap Jupe. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Buru Kemenangan, Jaga Posisi 2 Reguler Series
      Persebaya tak Bisa Kalahkan Persib selama 3 Tahun
      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Persebaya
      Kuipers Anggap Lawan Persebaya seperti Laga Final
      Jamu Persebaaya, Persib Tetap Incar Kemenangan

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail