Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Berhasil Kalahkan Bhayangkara FC, Robert Alberts Puji Barisan Pertahanan Persib

        • Sabtu, 16 Oktober 2021 | 23:52:00 WIB
        • 0 Komentar


        Berhasil Kalahkan Bhayangkara FC, Robert Alberts Puji Barisan Pertahanan Persib
        Para pemain Persib merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC pada laga Pekan 7 Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch Subroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021) malam. (persib.co.id)

        JuaraNews, Magelang - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memuji para pemainnya seusai meraih kemenangan 2-0 atas Bhayangkara FC pada Pekan 7 Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Sabtu (16/10/2021) malam.

         

        Menurut Robert, kemenangan pada laga pertama Seri Kedua tersebut tak lepas dari kerja keras dan perjuangan seluruh pemain, terutama di lini pertahanan. Begitu pun dengan penjaga gawang Teja Paku Alam yang  beberapa kali melakukan penyelamatan, termasuk memblok tendangan penalti Ezechiel N’Douassel. Pasalnya, Robert menilai pada laga tersebut sebenarnya Bhayangkara FC lebih dominan dalam penguasaan bola, dan menekan pertahanan Maung Bandung.

         

        "Bhayangkara FC kembali menunjukkan kualitasnya di pertandingan ini. Mereka kuat saat menyerang dan sangat baik dalam organisasi permainan. Tapi sekali lagi kami menunjukkan pertahanan yang kuat dalam membendung serangan Bhayangkara FC," kata Robert dalam konferensi pers seusai laga, yang digelar secara virtual, Sabtu (16/10/2021) malam.

         

        Kendati sempat tertekan seusai unggul 2 gol di Babak I, ujar Robert, penampilan anak-anak asuhnya sempat berkembang pada Babak II, bahkan bisa menciptkan sejumlah peluang. "Tapi Bhayangkara FC kembali melancarkan banyak serangan. Di saat jeda, kami dan seluruh pemain membahasnya. Jadi, kami tahu itu akan terjadi dan berusaha mencari cara untuk mengantisipasinya," tandas Robert.

         

        Sementara itu, Achmad Jufriyanto yang pada laga kali ini didaulat sebagai kapten tim, mengungkapkan, kunci sukses timnya mengalahkan Bhayangkara, yakni fokus selama 90 menit di lapangan.

         

        "Bhayangkara FC adalah pemuncak klasemen dan merupakan tim yang belum pernah terkalahkan. Makanya, jelang pertandingan kami seluruh pemain fokus agar bisa keluar dari pertandingan ini dengan kebahagiaan," kata Jupe.

         

        Menurut Jupe, kemenangan atas Bhayangkara FC layak didapatkan timnya, sebagai buah dari kerja keras seluruh pemain, baik selama menjalani persiapan maupun saat pertandingan.

         

        "Saya rasa, semua pemain fokus dan bekerja dengan baik. Semua pemain menjalankan instruksi dengan baik, tampil disiplin dan gigih. Saya rasa, kita berhak mendapatkan kemenangan ini," ucap Jupe. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        MADURA UNITED VS PERSIB BANDUNG: Amankan Posisi di Papan Atas
        Bidik Kemenangan, Persib Siap Tampilkan Permainan Terbaiknya lawan Madura United
        Bursa Transfer Paruh Musim, 4 Pemain Anyar Merapat ke Persib Bandung
        Jaga Posisi di Papan Atas, Persib Bidik Kemenangan dari Madura United
        Kalah 0-1 oleh Arema FC, Robert Alberts Soroti Buruknya Kinerja Lini Tengah Persib
        Berita Terdahulu
        Iklan DPRD KBB Hari Pahlawan 2021
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bhayangkara FC 15 33
        2 Arema FC 14 29
        3 Bali United 14 28