free hit counter code Tanpa 7 Pemain Inti, Pelatih Persib Bertekad Ubah Hasil Imbang jadi Kemenangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tanpa 7 Pemain Inti, Pelatih Persib Bertekad Ubah Hasil Imbang jadi Kemenangan
      (persib.co.id) Pelatih Persib Robert Rene Albert.

      Tanpa 7 Pemain Inti, Pelatih Persib Bertekad Ubah Hasil Imbang jadi Kemenangan

      • Sabtu, 16 Oktober 2021 | 20:12:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts membidik kemenangan, saat tim Maung Bandung melakoni laga Pekan 7 Liga 1 2021-2022, kontra Bhayangkara FC di Stadion Moch Subroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021) mulai pukul 20.45 WIB.

      Setelah pada 4 laga terakhir di Seri Pertama, Persib harus puas meraih hasil imbang dengan lawan-lawannya, Robert pun ingin mengubahnya menjadi kemenangan pada Seri Kedua ini.

       

      "Kami sudah melalui 6 pertandingan dan kini menatap 5 pertandingan ke depan. Kami memiliki target yang baru dan pemain tentu melihat untuk menghadapi pemimpin klasemen (Bhayangakara) di Liga saat ini," ucap Robert dalam sesi komperensi pers jelang laga yang digelar seracara virtual, Jumat (15/10/2021).

       

      Robert Alberts mengungkapkan, anak-anak asuhnya sangat antusias menghadapi laga ketujuh musim ini. Apalagi, menurutnya, tim The Guardian menjadi tantangan pertama bagi Pangeran Biru untuk tampil lebih baik dibandingkan Seri Pertama, yang hanya mengoleksi 12 pon dari 2 kali menang dan 4 kali imbang.

       

      "Besok akan menjadi laga yang menarik. Ini laga pertama di seri kedua dan kami akan menghadapi pemimpin klasemen sementara. Bagi kami, laga ini penting. Penyerangan kami harus lebih kuat dan tajam," kata Robert.

       

      Robert menegaskan, pasukannya memiliki satu misi yaitu kembali meraih kemenangan. "Kami harus melanjutkan tren positif. Tentu saja dengan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan agar bisa tetap berada di papan atas. Kami fokus menatap lima laga selanjutnya," tandasnya.

       

      Robert pun bertekad memperbaiki posisi Maung Bandung di klasemen sementara yang tercecer di peringkat 5. Karena itu, raihan poin sempurana menjadi harga mati saat menghadapi Bhayangkara nanti. Kendati pada laga nanti, tak bisa diperkuat sejumlah pemain andalan, Robert memastikan, para penggantinya akan mampu menjalankan tugas dengan baik.

       

      Diketahui, setidaknya ada 7 pemain yang bakal absen, yakni Ardi Idrus dan Marc Klok yang terkena akumulasi kartu kuning, Victor Igbonefo yang belum kembali dari membela Timnas Indonesia senior, serta Bechkam Putra Nugraha, Bayu M Fiqri, dan M Aqil Savik yang tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Juga kiper I Made Wirawan yang baru menjalani operasi lutut. Belum lagi, Geoffrey Castilllion yang diragukan tampil karena mengalami cedera paha.

       

      Tanpa para pemain tersebut, Robert ingin rentetan hasil imbang di Seri Pertama berubah menjadi kemenangan. Karena hanya kemenangan yang bisa mengembalikan Persib ke papan atas klasemen Liga 1 musim ini.

       

      “Kami harus melanjutkan laju positif tetapi dengan mengubah hasil imbang menjadi kemenangan jika ingin terus berada di papan atas,” tegas Robert.

       

      Kendati demikian, pelatih berpaspor Belanda ini tak mau takhabur, apalagi lawan yang dihadapi adalah pemuncak klasemen, yang diperkuat mantan striker Persib, Ezechiel N’Douassel yang kini menjadi top skorer sementara Liga 1. Untuk itu, Robert meminta anak-anak asuhnya tetap waspada dan fokus selama 90 menit di lapangan.

       

      "Bagi kami ini juga penting untuk menunjukkan setelah enam pertandingan, penyerangan kami harus lebih kuat dan tajam,” tandas Robert.

       

       “Kenapa kamu bermain sepak bola, tentu untuk memenangi pertandingan. Tentu, itu menjadi target kami di setiap pertandingan,” imbuhnya. (*)

      den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie
      Persib Lebih Fokus Songsong Championship Series
      Ini Kunci Kemenangan Persib Bandung atas Persebaya
      Tekuk Persebaya 3-1,Persib Segera Amankan Posisi 2
      Babak I, Gol DDS Bawa Persib Ungguli Persebaya 1-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 32 70
      2 Persib Bandung 32 59
      3 Bali United 32 55

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail