Harga Kursi Minimalis Terjangkau 2021

  • Kamis, 23 September 2021 | 14:26:00 WIB
  • 0 Komentar


Harga Kursi Minimalis Terjangkau 2021

JuaraNews, Bandung - Kursi minimalis memang memiliki rancangan yang sederhana untuk digunakan pada setiap ruangan di rumah Anda. 


Namun, tidak hanya sederhana, kursi ini juga memiliki harga terjangkau yang menyesuaikan budget penggunanya.

1. Kursi Belajar Minimalis
Kursi cafe atau belajar yang minimalis dan sederhana dengan material dudukan yang terbuat dari PP tebal (dove) untuk menghiasi ruangan Anda. Material kaki terbuat dari kayu solid, sedangkan material penyambung kaki terbuat dari besi yang kokoh.

Dengan penyambung material yang asimetris dan teratur, sebuah kursi dengan desain sederhana menjadi yang paling kuat sebagai alas duduk Anda. Konstruksi pada kursi seharga Rp222 ribuan ini memiliki tiga varian warna, yakni hitam, putih, dan merah dengan harga yang juga menyesuaikan.


2. Kursi dengan Roda Serbaguna
Kursi seharga Rp350 ribuan ini memiliki empat buah roda hidup supaya kursi mudah dipindahkan atau disimpan di berbagai tempat.

Bahan yang digunakan adalah particle board export quality dengan finishing sheet premium yang pastinya sudah tidak perlu diragukan lagi performanya, apalagi pilihan warnanya begitu cantik berupa sanremo oak dan cream.


3. Kursi Kantor Type HUG60IZ
Bahan dudukan menggunakan busa lapis kain fabric dengan mekanisme yang sederhana, hydraulic chrome, dan kaki PP nylon. Ukuran 70 x 50 x 56 cm pun pas untuk digunakan oleh Anda, apalagi harganya cukup terjangkau pada kisaran Rp600 ribuan.


4. Kursi Lesehan Murah
Kursi lesehan ini juga terbuat dari rangka besi yang kuat dengan melakukan perhitungan posisi guna membuat penggunanya merasa nyaman. Tersedia dalam banyak pilihan warna untuk harga Rp600 ribuan, yakni hitam, krem, orange, merah, dan biru.


5. Kursi Puff Kotak Minimalis
Kursi dengan dimensi 40 x 40 x 45 cm berbentuk kotak yang nyaman untuk dipakai dan diletakkan di mana saja. Desainnya sangat simple, sehingga dapat menjadi fasilitas rumah makan yang kekinian dan disukai anak-anak muda zaman sekarang.


Material terbuat dari oscar yang tidak hanya empuk, tetapi juga mudah untuk dibersihkan dan menerima perawatan. Kapan lagi memperoleh kursi lucu yang fleksibel untuk digunakan? Kursi seharga Rp198 ribuan ini juga menawarkan lima varian warna, yakni merah, ungu, krem, hitam, dan kuning.


6. Kursi Stool Button
Kursi stool button ternyata menjadi bentuk awal dari terbentuknya sebuah kursi yang terdiri dari satu buah alas duduk untuk kapasitas satu orang, tanpa sandaran punggung atau tangan. Kursi minimalis ini sangat cocok untuk digunakan pada sudut ruangan rumah Anda.


Pilihan warnanya sangat elegan untuk menambahkan kesan modern pada ruangan dan kursi dikirim tanpa kaki, masih dalam keadaan knockdown untuk dibongkar pasang sesuai keinginan. Harganya hanya Rp200 ribuan untuk motif zig-zag dan segitiga.


7. Kursi Tamu Minimalis
Sofa yang didesain modern ini, sekaligus minimalis ini dibuat dari kayu solid yang sudah pasti terjamin kekuatannya. Pada proses pembuatan, kayu sudah dikeringkan untuk menghindari jamur maupun rayap yang mungkin bisa bersarang.


Lapisan busa tebal dengan faux leather dan ideal digunakan pada ruang tamu atau ruang kerja Anda. Modelnya sederhana, harganya pun tidak pernah mengecewakan karena berada pada kisaran Rp703 ribuan dengan varian warna brown grey.


Kursi minimalis memang didesain dengan busa empuk untuk membuat penggunanya nyaman dan tidak merasa lelah. Pilihlah kursi yang memiliki sandaran supaya punggung Anda tidak sakit atau yang tidak memiliki pegangan tangan untuk rancangan yang lebih simple. (*)

jn

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Terkait
Berita Lainnya
Inovasi Turbin Tenaga Surya dan Angin Terus Dorong Produksi Pangan
Ferry Juliantono Dorong Revolusi Ekonomi Dimulai dari IKOPIN
Ini Tips Tentukan Target Pasar Penjualan UMKM
Desa Wisata Berpotensi Tingkatkan Pendapatan Masyarakat
Pemprov  Jabar Tawarkan 2 Kawasan Industri Rebana ke Investor Timur Tengah
Berita Terdahulu

Editorial


    Pos Indonesia kanan
    iklan qposaja

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads