free hit counter code Daftar Toko Top Rated di Blibli dengan Harga Iphone 12 Pro Max Terjangkau - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Daftar Toko Top Rated di Blibli dengan Harga Iphone 12 Pro Max Terjangkau
    (net) Iphone 12

    Daftar Toko Top Rated di Blibli dengan Harga Iphone 12 Pro Max Terjangkau

    MESKIPUN sudah dirilis cukup lama, namun masih banyak konsumen yang mencari harga Iphone 12 Pro Max terjangkau.


    Seperti yang kita ketahui bahwa semakin lama harga smartphone dirilis maka harganya tentu akan semakin menurun. Akan tetapi, kita tidak boleh sembarangan membeli Iphone 12 Pro Max. Sebab, bisa jadi barang yang kita beli tersebut adalah barang palsu.


    Di sinilah kita bisa memilih toko dengan label Top Rated seperti di Blibli. Dengan begitu, kita bisa merasa aman saat membeli Iphone 12 Pro Max maupun berbagai smartphone lainnya.


    Untuk mengetahui mana saja toko Top Rated di Blibli dengan harga Iphone 12 Pro Max terjangkau, simak ulasannya di bawah ini.
    1.     PermataHP
    Pada bagian pertama, ada toko top rated di Blibli yang bisa dicoba, yakni PermataHP. Toko smartphone ini berasal dari DKI Jakarta dan telah bergabung dengan Blibli sejak September 2021. Jenis label Top Rated pada PermataHP ini adalah kuning sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.


    Dari sisi rating seller, toko ini mendapatkan nilai sebesar 90%. Rinciannya adalah ulasan positif 91%, proses tepat waktu 81%, transaksi 94%, dan kecepatan responnya sebesar 98%. Harga Iphone Pro Max berkapasitas 128 GB di toko ini adalah Rp 12. 745.000.


    2.     Bantenphone
    Selanjutnya ada toko smartphone yang juga memiliki label Top Rated, yakni Bantenphone. Tidak jauh berbeda dengan poin sebelumnya bahwa Bantenphone ini berasal dari DKI Jakarta dan sudah bergabung dengan Blibli sejak Februari 2021. Walaupun warna top rated pada toko ini masih perunggu, namun secara kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.


    Untuk rating seller, toko Bantenphone ada di kisaran 83%. Rinciannya rating tersebut antara lain ulasan positif sebesar 95%, proses tepat waktu mencapai 73%, transaksi berhasil 72%, dan kecepatan responnya sebesar 91%. Untuk harga Iphone 12 Pro Max dengan kapasitas 256GB di toko ini adalah Rp 15.200.000.


    3.     Sarang Apple05
    Toko top rated berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah Sarang Apple 05. Bisa dikatakan Sarang Apple05 ini mendapatkan label top rated berwarna perak sehingga kualitasnya cukup bagus. Berlokasi di daerah DKI Jakarta, toko ini sudah bergabung dengan Blibli sejak bulan November 2021.


    Berdasarkan rating seller, nilainya ada di kisaran 87%. Rinciannya sendiri adalah ulasan positif sebanyak 95%, proses tepat waktu 87%, transaksi berhasil 76%, dan juga kecepatan respon sebesar 96%. Untuk Iphone 12 Pro Max yang ada di Sarang Apple05 ini berkapasitas 128 GB dan harganya sekitar Rp 14.700.000.


    4.     Beli Beli Indonesia
    Beli Beli Indonesia merupakan salah satu toko top rated yang berada di Blibli. Walaupun pengikutnya hanya berada di angka belasan saja, namun Beli Beli Indonesia termasuk salah satu toko online berkualitas baik.


    Hal itu juga bisa terlihat dari rating seller yang mencapai 97%. Untuk rinciannya antara lain ulasan positif mencapai 99%, proses tepat waktu 100%, transaksi berhasil 96%, hingga 8kecepatan respons 91%.  Untuk harga Iphone 12 Pro Max di toko ini ada di kisaran Rp 20.500.000 dengan kapasitas memori sebesar 128 GB.


    5.     Andycellular
    Terakhir ada toko bernama Andycellular yang juga memiliki label Top Rated. Andycellular ini ada di kota Jakarta Selatan dan sudah bergabung dengan Blibli sejak bulan November 2021. Iphone 12 Pro Max yang ada di toko ini memiliki kapasitas memori 256GB dengan harga di kisaran Rp 16.900.000.


    Demikian daftar toko top rated di Blibli dengan harga Iphone 12 Pro Max terjangkau. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat. (*)

    jn

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking
    Operasi Pasar Ditarget Tuntas pada H-4 Lebaran
    KAI Operasikan 58 Perjalanan di Wilayah 2 Bandung

    Editorial



      sponsored links