Hot News


Opini


    Kenali Mobil MG HS i-SMART di dukung Fitur yang Terkoneksi dengan Smartphone



    Kenali Mobil MG HS i-SMART di dukung Fitur yang Terkoneksi dengan Smartphone
    Perwakilan dari MG motor Indonesia saat sesi uji kendaraan mobil MG HS i-SMART di Kota Bandung, Selasa (8/6/2021). bas

     

    JuaraNews, Bandung -  Setelah diluncurkan pada tanggal 2 Juni lalu di Jakarta dan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, kini MG menyambangi Kota Bandung sebagai kota pertama untuk penyelenggaraan program MG i-SMART invasion Exhibition, yang akan berlangsung dari tanggal 8-13 Juni 2021.


    Marketing dan PR Direktor MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan MG kembali mewujudkan komitmennya untuk terus meredefinisikan ekspektasi para pecinta otomotif Tanah Air dengan resmi meluncurkan tipe terbaru dan tertinggi MG HS, yaitu
    Magnify.


    Selain itu, MG HS i-SMART hadir untuk menjawab kebutuhan kaum urban yang memiliki kebutuhan berkendara yang canggih khusus nya masyarakat Bandung, Jawa Barat.


    "Kehadiran MG HS i-SMART di Kota Bandung sebagai kota pertama di sambangi setelah Jakarta adalah langkah konkrit MG untuk memenuhi kebutuhan dan mewujudkan pengalaman berkendara yang akan meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di Jawa Barat yang merupakan salah satu pasar potensial bagi MG," katanya, di Bandung saat peluncuran MG HS i-SMART, Selasa (8/6/2021).


    Menurutnya, Mobil tersebut datang sebagai varian tertinggi dari jajaran MG HS, sekaligus melengkapi model MG HS Excite dan Ignite.


    “Kemajuan teknologi kini sudah terjadi di mana-mana. Dalam hal ini, kecanggihan Internet of Things adalah potensi yang MG dengan jeli berhasil tangkap dan wujudkan,"


    Oleh karenanya, lahirlah MG HS i-SMART dan kecanggihan sistem berkendara otonom untuk menunjukan seberapa serius MG dalam menawarkan Brit Dynamic dalam konteks desain mobil dan keunggulan fiturnya.


    "Kendaraan ini telah dilengkapi dengan kemampuan berkendara secara pintar dengan teknologi otonom MG i-SMART yang mampu memberikan rasa berkendara baru yang ekstra aman dan nyaman, serta menyenangkan karena dengan kendaraan pintar ini para penggunanya selalu terhubung melalui internet," tambahanya.


    Menurutnya, kenapa masyarakat Bandung dan sekitarnya wajib memilih MG HS i-SMART sebagai teman berkendaranya yang aman dan nyaman Manfaatkan kecanggihan berkendara otonom untuk perjalanan jauh Perjalanan antar kota seperti Jakarta-Bandung via Tol Cipularang bukan lagi menjadi perjalanan yang melelahkan dengan pemanfaatan fitur berkendara MG Pilot yang merupakan kesatuan Advanced Driver Assistance System (ADAS) pada MG HS i-SMART,"tambahanya.


    Dengan mengaktifkan Adaptive Cruise Control (ACC) saat melaju dengan kecepatan tinggi di jalan bebas hambatan, Anda tidak perlu terus menerus menginjak pedal gas dan rem, karena teknologi ini akan secara otomatis menjaga jarak dengan mobil di depannya dan mengatur rem serta kecepatan mobil Anda.


    "Di saat yang sama, Anda akan diingatkan jika mobil Anda melenceng keluar lajur jika fitur Lane Keep Assist (LKA) diaktifkan. Inilah cara MG mewujudkan kemampuan Smart Drive yang canggih, nyaman, dan jauh lebih aman," ucapnya.


    Manfaatkan aplikasi pintar MG i-SMART untuk mengecek kondisi kendaraan Semakin majunya perkembangan teknologi kini memungkinkan kita untuk mengontrol mobil bahkan dari genggaman dan seujung jari saja.


    Selain itu, MG HS i-SMART menghadirkan kecanggihan Smart Check yang mengizinkan pemilik untuk mengecek diagnostik mobilnya hanya melalui aplikasi MG i-SMART yang kini sudah tersedia di Google Play Store maupun App Store. Penting untuk mengecek kondisi mobil sebelum bepergian, misalnya mengecek tekanan ban (TPMS), suhu dalam mobil, persentase sisa bensin, bahkan kapan harus servis selanjutnya. Saat Anda sedang tidak di rumah, tetapi perlu memanaskan mobil, cukup
    geser tombol agar MG HS Anda menyala selama 10 menit dan kemudian mesin akan otomatis mati. Smart Check membuat pemilik MG bebas rasa cemas.


    Mobil pintar itu dibekali mesin bensin berkapasitas 1,5L turbo empat silinder yang menawarkan tenaga 162 tenaga kuda dan torsi 250 Nm. MG membanderol varian terbarunya itu dengan banderol Rp469.800.000.


    Pemesan juga berkesempatan untuk mendapatkan MG Great Value yang mencakup gratis biaya perawatan termasuk jasa dan suku cadang hingga 100.000 km atau 5 tahun, bunga 0% selama tiga tahun, garansi lima tahun tanpa batasan kilometer, serta voucher Thule senilai Rp2jutaan* (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Ferry Juliantono Dorong Revolusi Ekonomi Dimulai dari IKOPIN
    Ini Tips Tentukan Target Pasar Penjualan UMKM
    Desa Wisata Berpotensi Tingkatkan Pendapatan Masyarakat
    Pemprov  Jabar Tawarkan 2 Kawasan Industri Rebana ke Investor Timur Tengah
    Sukses Bertransformasi Pos Indonesia Raih Empat Penghargaan TOP GRC Awards 2021
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads