free hit counter code Dinilai Sudah Habis, Saatnya Valentino Rossi Pensiun - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dinilai Sudah Habis, Saatnya Valentino Rossi Pensiun
Valentino Rossi. (Motorsport)

Dinilai Sudah Habis, Saatnya Valentino Rossi Pensiun

JuaraNews - Legenda balap motor Max Biaggi menyebut Valentino Rossi sudah habis dan secara tidak langsung menyarankan pebalap yang sempat menjadi rivalnya itu untuk pensiun.

Menurut Biaggi, Rossi bukan lagi seperti Rossi yang dikenal banyak orang sebelumnya di ajang MotoGP.

Rossi hanya mampu finis di posisi ke-11 pada MotoGP Prancis dan secara keseluruhan belum tampil menggigit musim ini.

"Dia finis di posisi ke-11. Dia mungkin mengatasi sejumlah masalah. Namun dia tak selalu bisa tampil seperti Rossi yang seperti biasa."

"Kini ada banyak pembalap muda yang tampil cepat dan semuanya hanya berjarak sepersekian detik. Tanpa disadari, seorang pembalap bisa terlempar dari posisi pertama ke delapan dalam waktu singkat," ucap Biaggi seperti dikutip dari GPOne.

Masa depan Rossi sebagai pembalap saat ini tengah dalam tanda tanya besar. Rossi diikat kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan kontrak semusim di Petronas Yamaha.

Rossi sebelumnya menyatakan hanya akan kembali tampil di MotoGP 2022 bila ia bisa kompetitif di musim ini. Namun merujuk penampilan di lima seri awal, Rossi tak bisa kompetitif dan hanya sekadar jadi pelengkap balapan.

The Doctor berjanji bakal menentukan langkah terkait masa depan di MotoGP pada pertengahan musim. Namun MotoGP Italia yang merupakan seri keenam tahun ini bisa jadi penentu masa depan Rossi.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Serunya Superchallenge Supermoto Race 2024 Seri-4
Bey Machmudin Terkesan Animo Luar Biasa Masyarakat
ASICS Dukung Para Pelari di Pocari Run Bandung
Jelang PON, Jabar Berangkatkan Atlet ke Korsel
Rugby Jabar Optimis Dulang Emas di PON Aceh Sumut