free hit counter code Jack Miller Waspadai Kiprah Duo Yamaha dan Suzuki di MotoGP 2021 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Jack Miller Waspadai Kiprah Duo Yamaha dan Suzuki di MotoGP 2021
Jack Miller. (Instagram Ducati)

Jack Miller Waspadai Kiprah Duo Yamaha dan Suzuki di MotoGP 2021

JuaraNews - Meski sukses tampil tercepat dalam uji coba pramusim MotoGP Qatar di Sirkuit Losail, 6-12 Maret 2021, Jack Miller tak ingin jemawa.

Pembalap Ducati Lenovo Team ini memang merasa sangat percaya diri, namun tak berarti ia tak sigap mewaspadai para rivalnya dan menyebut para pebalap Monster Energy Yamaha dan Suzuki Ecstar sebagai kandidat juara di MotoGP 2021.

"Duet Suzuki Ecstar, Joan Mir dan Alex Rins, serta duet Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Maverick Vinales, bakal tampil garang. Suzuki pasti ingin mempertahankan gelar, sementara Yamaha terbukti kompetitif lewat dua ridernya," kata Miller dikutip dari Crash, Selasa (16/3/2021).

"Sulit mengatakan siapa yang paling kuat. Saya rasa Suzuki belum benar-benar menunjukkan tajinya. Entah apa yang anda rasakan saat melihat mereka, tapi saya tetap anggap mereka ancaman. Kemudian, jelas ada tim pabrikan Yamaha. Fabio dan Mack sama-sama cepat. Namun, kita harus tunggu sampai balapan untuk lihat kiprah mereka," ujar Miller.

Selain itu, pembalap berusia 26 tahun ini pun juga melontarkan pujian kepada rider anyar Repsol Honda, Pol Espargaro. Sempat diperkirakan bakal kesulitan dengan motor RC213V yang dikenal hanya jinak di tangan Marc Marquez, Espargaro justru menjalani proses adaptasi yang cukup mudah.

"Pol di dari Honda tampaknya juga bekerja dengan sangat solid sejauh ini. Jadi, saya rasa di antara semua pembalap, dialah yang benar-benar paling bikin saya terkesan. Namun, rival yang akan benar-benar mengancam adalah Yamaha dan Suzuki," ungkapnya.

Pol Espargaro memang memiliki gaya balap agresif seperti Marquez, namun ia mampu mengejutkan banyak pihak karena cepat menyatu dengan karakter RC213V, walau yakin ia belum benar-benar menemukan limit performanya.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut