free hit counter code Legenda Formula 1 Fernando Alonso Kecelakaan Saat Bersepeda, Begini Kondisinya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Legenda Formula 1 Fernando Alonso Kecelakaan Saat Bersepeda, Begini Kondisinya
Fernando Alonso. (Instagram)

Legenda Formula 1 Fernando Alonso Kecelakaan Saat Bersepeda, Begini Kondisinya

  • Jumat, 12 Februari 2021 | 10:41:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Fernando Alonso mengalamikecelakaan saat bersepeda. Namun mantan juara dunia Formula 1 (F1) itu, dikabarkan dalam keadaan sadar dan sehat.

Saat ini, Alonso menunggu pemeriksaan medis lebih lanjut pada Jumat pagi. Tim F1 Alpine-nya mengatakan pembalapnya ‘baik-baik saja’ setelah kecelakaan saat bersepeda di Swiss.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (11/2/2021), Italy Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Alonso ditabrak mobil saat dia bersepeda di jalan dekat Lugano.

Surat kabar itu mengatakan bahwa pria Spanyol itu dirawat di rumah sakit untuk pemeriksaan, dengan sinar-X menunjukkan dugaan patah tulang rahang, dan Alonso dipindahkan ke Bern untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Tes pramusim F1 akan dimulai di Bahrain dalam waktu empat minggu lagi, dengan musim balapan yang akan berlangsung di tempat yang sama pada 26-28 Maret.

Alonso kembali ke F1 tahun ini setelah dua musim menghabiskan balapan di kategori lain. Pembalap berusia 39 tahun itu kembali bersama tim yang pernah dia bela dan meraih dua gelar dunianya pada 2005 dan 2006.

Mantan pebalap McLaren dan Ferrari itu memenangkan kejuaraan World Endurance Championship bersama Toyota pada tahun 2019, selain itu ia juga pernah berkompetisi di Indy 500 dan Reli Dakar.

Alpine, tim yang akan dibelanya pada gelaran F1 musim ini adalah nama baru untuk tim Renault. Berkolaborasi dengan Enstone, tim ini mengalami perubahan merek menjelang musim 2021.

Alonso telah menyelesaikan sejumlah tes pada bulan-bulan terakhir tahun 2020 untuk mempersiapkan dirinya kembali ke F1.

Dirinya juga telah melakukan tes resmi penuh pada seri terakhir musim lalu di Abu Dhabi pada bulan Desember tahun lalu.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut