free hit counter code NBA All Star Kembali Digelar, Pandemi Covid-19 Bukan Halangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
NBA All Star Kembali Digelar, Pandemi Covid-19 Bukan Halangan
Ilustrasi. (Net)

NBA All Star Kembali Digelar, Pandemi Covid-19 Bukan Halangan

  • Sabtu, 30 Januari 2021 | 00:18:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Musim ini, pandemi Covid-19 tak akan menghambat kompetisi bola basket AS NBA untuk menggelar ajang All Star.

Voting untuk memilih pemain pilihan penggemar telah dimulai sejak Kamis (28/1/2021) kemarin waktu AS atau Jumat (29/1/2021) WIB, dan akan berakhir pada 16 Februari mendatang.

Pihak NBA telah melakukan pembicaraan dengan persatuan pemain, dengan menjadwalkan hanya satu pertandingan laga bintang saja, ketimbang sejumlah kegiatan selama sepekan yang biasanya berlangsung pada tahun-tahun sebelum pandemi.

Pertandingan laga bintang ini dijadwalkan berlangsung antara tanggal 5 Maret atau 10 Maret 2021, dengan Kota Atlanta menjadi favorit tuan rumah penyelenggara.

“Pemain NBA, dan media akan bergabung dengan para fans untuk memilih pemain inti di laga bintang. Pilihan fans akan mendapat porsi suara hingga 50 persen, sedangkan pilihan pemain dan media masing-masing 25 persen,” demikian pernyataan NBA.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut