free hit counter code Dua Ganda Campuran Indonesia Telan Kekalahan di Laga Perdana BWF World Tour Finals - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Dua Ganda Campuran Indonesia Telan Kekalahan di Laga Perdana BWF World Tour Finals
Ilustrasi. (Net)

Dua Ganda Campuran Indonesia Telan Kekalahan di Laga Perdana BWF World Tour Finals

  • Kamis, 28 Januari 2021 | 02:04:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Dua ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menglami kekalahan di laga perdana BWF World Tour Finals 2020 di Impact Arena, Thailand, Rabu (27/1/2021).

Praveen/Melatih kalah saat menghadapi wakil tuan rumah Thailand, yakni Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Kekalahan itu seperti ulangan Final Yonex Thailand Open 2020, tepat dua pekan lalu. Sebab, saat itu, Praveen/Melati juga bertemu Puavaranukroh/Taerattanachai, dan kalah.

Kekalahan Praveen/Melati mengikuti jejak Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang kalah dari Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Hafiz Faizal/ Gloria Emanuelle Widjaja kalah 21-14, 14-21, dan 17-21 dari Thom Gicquel/Delphine Delrue pada babak penyisihan BWF World Tour Finals 2020, Rabu (27/1/2021).

Pasangan ganda campuran nomor dua Indonesia itu, sebenarnya mengawali laga dengan baik dan mengantongi keunggulan 5-0 dan memenangi gim pertama dengan skor 21-14.

Pada gim kedua Hafiz/Gloria tidak bisa mengulang awal mulus seperti sebelumnya. Pasangan nomor delapan dunia itu malah tertinggal 0-5.

Permainan cepat menguntungkan ganda peringkat 15 dunia itu. Hafiz/Gloria harus mengakui keunggulan Gicquel/Delrue 14-21.

Awal gim ketiga persis seperti gim kedua. Gicquel/Delrue melesat meraih poin dari permainan cepat. Upaya Hafiz/Gloria membenahi penampilan tidak berjalan sempurna.

Kendati dapat menambah angka, namun Hafiz/Gloria tidak dapat mengejar poin lawan. Kekalahan 17-21 menyudahi perlawanan Hafiz/Gloria pada laga pertama babak penyisihan BWF World Tour Finals 2020.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh