free hit counter code Ahsan/Hendra Raih Kemenangan Pertama di BWF World Tour Finals - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ahsan/Hendra Raih Kemenangan Pertama di BWF World Tour Finals
Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan. (Antaranews.com)

Ahsan/Hendra Raih Kemenangan Pertama di BWF World Tour Finals

  • Kamis, 28 Januari 2021 | 01:34:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mulus meraih poin pertama, usai mengalahkan pebulutangkis pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, pada laga pembuka penyisihan grup B ajang BWF World Tour Finals 2020 dengan skor 21-18, 15-21 , 21-17 di Impact Arena, Bangkok, Rabu (27/1/2021).

Ganda putra juara dunia tiga kali ini, melambangkan kunci sukes dalam pertandingan menghadapi Ivanov/Sozonov adalah fokus. Ahsan/Hendra melihat pasangan Rusia memiliki kelebihan dalam pola serangan.

"Hari ini kami merasa baik tetapi pertandingannya sulit. Kami fokus. Mereka (Ivanov/Sozonov) adalah pemain yang bagus, pemain tangguh. Mereka memiliki banyak pukulan keras," kata Ahsan usai pertandingan seperti yang dilihat dari Radio Republik Indonesia (RRI) dari BWF .

"Ivanov/Sozonov memiliki kekuatan menyerang yang hebat, jadi kami perlu fokus," lanjut Hendra.

Perihal kondisi Ahsan yang sempat mengalami cedera saat menjalani Toyota Thailand Open, diakuinya saat ini masih sedikit terasa sakit.

"Sekarang sih sudah mendingan, tapi masih ada rasa sakitnya. Jadi masih minum obat terus untuk menghilangkan sakitnya dan masih terapi juga," tutur Ahsan.

Kemenangan ini sekaligus menambah record pertemuan Ahsan/Hendra dengan Ivanov/Sozonov juara All England 2016 menjadi 6-0.

Selanjutnya, ganda putra merah putih Daddies Ahsan/Hendra akan bertemu dengan lawan yang mengalahkan mereka pada perempatfinal Yonex Thailand Terbuka, dua pekan lalu, pasangan Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae, Kamis (28/1/2021).

"Tidak ada strategi sih. Siapa saja lawannya yang penting pertarungan saja untuk pertandingan besok. Insya Allah bisa," tambah Ahsan.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh