free hit counter code Terkuak, Conor McGregor Ternyata Berbohong Soal Keputusan Pensiun - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Terkuak, Conor McGregor Ternyata Berbohong Soal Keputusan Pensiun
Conor McGregor. (wallpapertag.com)

Terkuak, Conor McGregor Ternyata Berbohong Soal Keputusan Pensiun

JuaraNews - Petarung mixed martial arts (MMA), Conor McGregor mengakui hanya berpura-pura pensiun karena frustrasi mendapat jadwal pertarungan di UFC.

McGregor mengumumkan pensiun pada 6 Juni 2020 karena kesal tak kunjung mendapat jadwal pertarungan bergengsi. Itu merupakan ketiga kalinya ia mengumumkan pensiun dari UFC.

Untuk kesekian kali juga McGregor menjilat ludah sendiri dan memutuskan kembali ke octagon. Kini, Notorius akan menghadapi Dustin Poirier di UFC 257 di Abu Dhabi.

Jelang pertarungan dengan Poirier, McGregor membeberkan alasannya memutuskan pensiun.

"Saya sejujurnya mungkin tidak pernah pensiun dari UFC. Saya akan bertarung untuk cukup yang lama. Keputusan itu muncul dari rasa frustrasi, ketika saya berusaha mendapatkan pertarungan bagus. Saya berusaha mewujudkan rencana dan tidak berhasil," ujar McGregor dikutip dari Low Kick MMA.

"Saya merasa jika saya bertarung beberapa kali lagi tahun lalu, tidak hanya kemampuan dan ketajaman saya meningkat jauh, kita juga bisa mendapatkan US$800 juta untuk UFC. Jelas keputusan itu karena frustrasi," ucap McGregor.

Petarung asal Irlandia itu optimistis duel melawan Poirier bisa mengobati diri dari rasa frustrasi lantaran sulit mendapat jadwal berlaga.

"Sekarang saya dalam posisi bagus. Saya mendapatkan apa yang saya butuhkan untuk melepaskan rasa frustrasi. Saya senang bisa kembali dan berada di posisi saat ini. Kami fokus ke hal positif, fokus ke masa depan," ujar McGregor.

McGregor akan berhadapan dengan Poirier di UFC 257, Minggu (24/1). Pertarungan itu merupakan ulangan keduanya setelah McGregor mengalahkan Poirier pada 2014 lalu.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh