free hit counter code Kento Momota Positif Corona, Jepang Mundur dari Thailand Open - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Kento Momota Positif Corona, Jepang Mundur dari Thailand Open
Kento Momota. (Insidethegames.biz)

Kento Momota Positif Corona, Jepang Mundur dari Thailand Open

JuaraNews - Timnas Bulu Tangkis Jepang harus membatalkan diri dari keikutsertaan mereka di turnamen mendatang.

Padahal, mereka tengah mempersiapkan diri untuk keberangkatan ke Bangkok, guna melakoni Thailand Open 2021.

Selain tak akan berlaga di ajang Thailand Open, para pemain Jepang juga diragukan untuk bisa ikut serta dalam gelaran BWF World Tour Finals yang bakal berlangsung pada pengujung Januari 2021.

Keputusan itu diambil menyusul tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota dinyatakan positif terpapar virus Corona (Covid-19). Hal ini disampaikan oleh media Jepang, NHK, pada Minggu (3/1/2020) malam WIB.

Momota diketahui mengidap Covid-19 setelah melakukan tes PCR di Bandara Narita. Sebelum ini, Momota telah berkumpul dengan pemain perwakilan Jepang lainnya di National Training Center di Kita-ku, Tokyo.

Imbas dari hal ini, para pemain Jepang harus melakukan karatina karena mereka dianggap telah menjalin kontak dengan Momota.

Asosiasi Bulu Tangkis Jepang tak ingin mengambil risiko dan lebih memilih untuk tidak ikut serta dalam gelaran Thailand Open 2021.

Momota sendiri sebenarnya belum lama comeback ke lapangan bulu tangkis, yakni pada Desember 2020. Momota telah menepi selama hampir satu tahun menepi dari lapangan karena cedera parah akibat kecelakaan mobil di Malaysia.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut