free hit counter code Pandemi Covid-19, China Pilih Mundur dari Turnamen Bulutangkis Thailand Open - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pandemi Covid-19, China Pilih Mundur dari Turnamen Bulutangkis Thailand Open
Chen Long. (Insidethegames.biz)

Pandemi Covid-19, China Pilih Mundur dari Turnamen Bulutangkis Thailand Open

  • Selasa, 29 Desember 2020 | 18:26:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Tim badminton China tidak akan mengikuti tiga rangkaian turnamen di Thailand bulan Januari mendatang, yaitu turnamen Thailand Open dan BWF World Tour Finals.

Presiden Asosiasi Badminton Thailand Khunying Patama memastikan tim China batal ikut bertanding ke Thailand lantaran peraturan dari pihak pemerintah China terkait pandemi.

"Lewat pertemuan online, Asosiasi Badminton China meminta maaf karena harus mundur dari turnamen lantaran masalah Covid-19," ucap Patama seperti dikutip dari Nation Thailand.

BWF sudah memutuskan Thailand jadi tuan rumah tiga turnamen di bulan Januari yaitu dua turnamen level 1000 (Yonex Thailand Open dan Toyota Thailand Open) yang berlangsung pada 12-17 Januari dan 19-24 Januari, disusul BWF World Tour Finals 2020 yang berlangsung pada 27-31 Januari.

Sejak pandemi corona, BWF termasuk salah satu organisasi olahraga yang masih kesulitan memutar roda kompetisi. BWF sempat merencanakan menggelar Piala Thomas namun batal karena sejumlah negara mundur.

Pada akhirnya, BWF hanya menggelar satu turnamen Denmark Open sejak pandemi corona terjadi.

Setelah sepi turnamen di paruh akhir 2020, BWF bertekad untuk kembali menggelar turnamen secara rutin mulai semester awal 2021, termasuk lebih dulu menutup kompetisi 2020 dengan menggelar BWF World Tour Finals di akhir Januari.

BWF juga sudah merilis jadwal turnamen tahun 2021 dalam situs resmi mereka.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut