free hit counter code Sulap Jepang Jadi Kekuatan Inti Bulutangkis Dunia, Rionny Mainaky Diminta Pulang ke Indonesia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sulap Jepang Jadi Kekuatan Inti Bulutangkis Dunia, Rionny Mainaky Diminta Pulang ke Indonesia
Rionny Mainaky (kedua kanan).

Sulap Jepang Jadi Kekuatan Inti Bulutangkis Dunia, Rionny Mainaky Diminta Pulang ke Indonesia

  • Rabu, 23 Desember 2020 | 23:01:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) memastikan bahwa misi besar kepengurusan PP PBSI 2020-2024 adalah mengembalikan supremasi bulu tangkis tanah air di pentas dunia.

Misi ambisius ini disampaikan Ketua Umum (Ketum) PP PBSI Agung Firman Sampurna, di hadapan media saat mengumumkan susunan resmi struktur kepengurusan PP PBSI dengan menggaet nama yang cukup dihormati insan bulu tangkis dunia, yaitu Rionny Mainaky.

"Perlu diketahui pengurus PP PBSI kali ini berambisi untuk mengembalikan supremasi bulu tangkis Indonesia di panggung dunia," ujar Agung di Jakarta, Rabu (23/12/2020).

Demi memenuhi ambisi tersebut dibutuhkan sosok berpengalaman untuk memimpin bidang pembimbinaan prestasi.

Akhirnya ditunjuklah Rionny Mainaky sebagai Kepala Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) PP PBSI periode 2020-2024.

Agung menyebut, pengalaman Rionny membawa timnas putra Jepang mendominasi berbagai panggung bulu tangkis dunia akan membantu PBSI mewujudkan mimpi besar ini.

"Fahrion Frederik Lambertus Mainaky atau yang lebih kita kenal dengan nama Rionny Mainaky ini adalah seseorang yang sudah punya pengalaman melatih 23 tahun di Jepang, baik sebagai pelatih klub maupun pelatih timnas Jepang," jelas Agung.

Menurut Agung, sebagai pelatih timnas, Rionny memiliki catatan cemerlang. Dia juga disebut sebagai sosok tangan dingin yang berjasa dibalik suksesnya ganda putra Jepang, Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut