free hit counter code Lewis Hamilton Kemungkinan Tetap Bersama Mercedes di Musim 2021 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Lewis Hamilton Kemungkinan Tetap Bersama Mercedes di Musim 2021
Lewis Hamilton. (Twitter)

Lewis Hamilton Kemungkinan Tetap Bersama Mercedes di Musim 2021

  • Senin, 14 Desember 2020 | 01:01:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Sinyal perpanjangan kontrak Lewis Hamilton bersama Mercedes makin kuat. Kendati belum diumumkan secara resmi, namun pebalap asal Inggris itu bahkan sudah masuk dalam line up driver untuk Formula One (F1) musim 2021.

Kontrak Hamilton akan habis setelah balapan di Grand Prix (GP) Abu Dhabi, Minggu (13/12/2020). Diskusi seputar masa depannya berjalan dengan alot karena sejumlah alasan. Terbaru, saat Hamilton terinfeksi Covid-19, yang membuatnya absen di GP Sakhir untuk menjalani isolasi mandiri di Bahrain.

Akhir pekan ini, nama Hamilton tiba-tiba muncul menjadi pebalap Mercedes untuk musim depan. Meski belum memperpanjang kontrak baru dengan timnya, bos Mercedes Toto Wolff tetap yakin pebalap asal Inggris itu tetap akan bersama tim yang berbasis di Brackley tersebut. Dia bahkan merasa heran karena sang pebalap belum menandatangani kontrak baru untuk musim depan.

“Tapi pada akhirnya, saya memilih Lewis. Semoga segera (kontraknya akan kami selesaikan). Saya pikir kami tertunda karena dia tidak sehat, dan itu bukan waktu yang tepat untuk duduk bersama. Tapi saya tidak mau mencantumkan tanggalnya, karena saya tidak mau diburu-buru kenapa belum ada tanda tangan baru,” kata Wolff dilansir speedcafe.

Meski baru sembuh dari Covid-19, Wolff sangat mendukung keputusan Hamilton untuk turun di balapan di Abu Dhabi. Itu membuktikan bahwa Hamilton merupakan pebalap yang sangat profesional. Meski tidak dalam kondisi tidak fit 100%, namun Wolff tetap yakin Hamilton dapat mendapatkan hasil bagus di balapan nanti.

“Pebalap kami jelas selalu ingin kembali ke mobil balap, meskipun tidak benar-benar bugar. Dia pebalap yang sangat berpengalaman, dia tahu betul tentang kesehatannya, dan dia dinyatakan negatif, dan kadang-kadang pebalapnya tidak begitu baik tetapi mereka masih balapan, dan saya pikir inilah situasinya,” paparnya.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh