free hit counter code PBSI Rilis Daftar Pemain di Dua Turnamen Badminton di Thailand - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
PBSI Rilis Daftar Pemain di Dua Turnamen Badminton di Thailand
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Badmintonindonesia.org)

PBSI Rilis Daftar Pemain di Dua Turnamen Badminton di Thailand

  • Jumat, 11 Desember 2020 | 15:31:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Jakarta - Pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) merilis daftar pebulu tangkis yang akan diturunkan di dua turnamen seri Asia pada Januari 2021. Nama-nama beken pebulu tangkis nasional akan ambil bagian.

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) memastikan menggelar seri turnamen di Thailand pada Januari 2021. Ada tiga turnamen yang dilaksanakan, yakni Yonex Thailand Open Super 1000, Toyota Thailand Open Super 1000, dan BWF World Tour Finals.

Turnamen pertama yang digelar adalah Yonex Thailand Open Super 1000, yakni pada 12 hingga 17 Januari 2021. Kemudian, rangkaian seri Asia berlanjut ke Toyota Thailand Open Super 1000 yang berlangsung hanya berselang dua hari, yakni pada 19-24 Januari 2021.

Penutup dari rangkaian turnamen pada 2020 pun seperti biasa akan ada BWF World Tour Finals. Turnamen yang diikuti oleh pemain-pemain terpilih ini akan digelar pada 27-31 Januari 2021.

PBSI memastikan pemain Indonesia akan ambil bagian dalam turnamen Yonex Thailand Open Super 1000 dan Toyota Thailand Open Super 1000. Nama-nama pemain top sudah didaftarkan, seperti Jonatan Christie hingga Anthony Sinisuka Ginting di nomor tunggal putra.

Kemudian, di nomor ganda putra, ada sejumlah pemain yang siap ikut, termasuk para pasangan andalan, yakni Marcus Fenaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo hingga Mohammad Ahsan Hendra/Hendra Setiawan. Di nomor ganda putri, juga aka nada Gregoria Mariska Tunjung, Russeli Hartawan, dan masih banyak lagi.

Di nomor ganda campuran, nama-nama pasangan bintang seperti Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja siap bertanding. Tetapi, di nomor ganda putri, hanya ada dua pasangan yang akan ambil bagian, yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.(*)

Berikut pemain Indonesia yang tampil di Yonex Thailand Open dan Toyota Thailand Open:

Tunggal Putra
Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, Tommy Sugiarto, dan Yehezkiel Fritz Mainaky

Tunggal Putri
Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan, Lyanny Alessandra Mainaky, Jesica Muljati, dan Yulia Yosephine Susanto

Ganda Putra
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambita

Ganda Putri
Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto

Ganda Campuran
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh