free hit counter code Conor McGregor Siap Segalanya Jelang Rematch Lawan Dustin Poirier - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Conor McGregor Siap Segalanya Jelang Rematch Lawan Dustin Poirier
Conor McGregor. (wallpapertag.com)

Conor McGregor Siap Segalanya Jelang Rematch Lawan Dustin Poirier

  • Kamis, 10 Desember 2020 | 14:45:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Manajer Conor McGregor, Audi Attar mengungkapkan bahwa McGregor sangat siap untuk menandai comebacknya ke UFC bulan depan saat dia bertanding ulang dengan Dustin Poirier yang pernah dia kalahkan pada 2014.

Attar berjanji pria Irlandia, 32, secara mental dan fisik lebih baik dari sebelumnya dan siap mempecundangi lagi Dustin Poirier lagi.

"Ini adalah Conor terbaik yang pernah saya lihat, dan saya sudah bersamanya hampir satu dekade sekarang," ungkap Attar kepada The National.

"Itu adalah kekuatan mental, kecerdasan emosional, kesadaran diri, waktu yang dia habiskan dengan anak-anaknya di antara sesi dan apa yang dilakukannya padanya."

"Ini adalah cerminan dari semua yang terjadi pada kita hingga saat ini - yang baik, yang buruk dan yang buruk - memiliki tingkat kemampuan dan pandangan ke depan untuk memahami apa yang perlu kita lakukan untuk mencapai tujuan yang kita miliki sekarang."

"Saya belum pernah melihat Conor seperti ini. Ini tentang tantangan, persaingan, menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri. Bukan hanya tubuh, tapi juga pikiran dan jiwa. Dan itu menyenangkan untuk saya lihat."

"Pria tidak harus bekerja sehari pun dalam hidupnya. Dia menghasilkan lebih banyak uang tahun ini tanpa berkelahi; begitulah bisnis yang bagus," pungkasnya.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh