free hit counter code UFC Resmi Umumkan Jadwal Duel Rematch Conor McGregor vs Dustin Poirier - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
UFC Resmi Umumkan Jadwal Duel Rematch Conor McGregor vs Dustin Poirier
Conor McGregor. (wallpapertag.com)

UFC Resmi Umumkan Jadwal Duel Rematch Conor McGregor vs Dustin Poirier

  • Rabu, 25 November 2020 | 00:01:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - UFC resmi mengumumkan kepastian pertarungan antara , yang berlangsung pada 23 Januari 2021 menadtang.

Kepastian tersebut, diumumkan melalui akun resmi media sosial UFC. Kepastian mengenai duel Poirier vs McGregor, sudah lebih dulu diresmikan melalui penandatanganan kontrak.

Akun Twitter dan Instagram UFC menuliskan,"Pertarungan ulang sudah resmi @DustinPoirier menghadapi @TheNotoriousMMA pada 23 Jan. #UFC 257."

McGregor sudah terlebih dahulu mengumumkan pertarungan kedua dengan Poirier melalui situs resminya, themaclife.com.

Sebelumnya, santer terdengar Poirier dan McGregor akan bertarung, namun kabar tersebut dibarengi dengan isu lain tentang belum adanya tanda tangan kontrak pertarungan.

Duel kelas ringan Poirier vs McGregor kali ini, merupakan kali kedua setelah enam tahun lalu, keduanya pernah bertemu di UFC 178. Ketika itu, McGregor menang KO pada ronde pertama dengan pukulan yang mengenai area samping kepala Poirier.

Dalam duel kali ini, Poirier dan McGregor tidak akan memperebutkan sabuk juara kelas ringan. Karena presiden UFC, Dana White menegaskan, gelar juara masih berada di tangan Khabib Nurmagomedov yang menang atas Justin Gaethje pada UFC 254, Oktober lalu.

Kendati sudah diresmikan, namun sampai dengan saat ini belum ada keterangan pasti mengenai lokasi pertarungan antara Poirier dan McGregor. UFC belakangan menggelar pertarungan di Amerika Serikat dan di Uni Emirat Arab.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh