free hit counter code Gara-gara Covid-19, Voli Putri Jabar Gagal ke Eropa - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Gara-gara Covid-19, Voli Putri Jabar Gagal ke Eropa
Kapten tim bola voli putri Jabar, Wilda Siti Nurfadilah Sugandi,

Gara-gara Covid-19, Voli Putri Jabar Gagal ke Eropa

  • Kamis, 19 November 2020 | 17:30:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Tim bola voli putri Jawa Barat terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Namun, karena masih kondisi pandemi covid-19, mereka memilih latihan di Bandung, dari rencana menjalani "try out" ke Eropa.

 

Kapten tim bola voli putri Jabar, Wilda Siti Nurfadilah Sugandi, mengatakan bahwa berlatih di luar negeri memberikan pengalaman berharga bagi semua pemain berhadapan dengan tim yang memiliki kualitas lebih baik.

 

"Bukan soal teknik saja, tetapi mental bertanding yang akan mendapat ujian berat. Jika mental sudah terbangun dengan baik, akan lebih mudah menyatukan visi semua pemain," kata Wilda, Kamis, (19/11/2020).

 

Wilda sendiri berharap ia dan rekan-rekannya pandemi covid-19 bisa segera berakhir, sehingga tim dapat melaksanakan pemusatan latihan ke Eropa.

 

"Kemarin-kemarin kita sempat ngobrol sama rekan-rekan satu tim belum pernah ke Euro. Tapi katanya ada pemboikotan muslim. Sementara sebagian besar kita semua berhijab," kata Wilda di Ruang Kominfo KONI Jabar, Jalan Pajajaran, Kota Bandung.

 

Karena itu, untuk memaksimalkan persiapan, yang paling memungkinkan kata Wilda, memanfaatkan latihan di Bandung. Selama, latihan di Bandung semua pemain, pelatih, dan ofisial harus menjalankan protokol kesehatan secara ketat. (*)

Oleh: ude gunadi / bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Rugby Jabar Optimis Dulang Emas di PON Aceh Sumut
Jabar Targetkan Juara Umum Peparnas 2024
Baseball Flash Bandung Ikuti Turnamen di Filipina
Asah Intuisi Anak lewat Permainan Tradisional
PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar