free hit counter code Joan Mir Butuh 14 Poin Lagi untuk Jadi Juara Dunia MotoGP 2020 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Joan Mir Butuh 14 Poin Lagi untuk Jadi Juara Dunia MotoGP 2020
Net

Joan Mir Butuh 14 Poin Lagi untuk Jadi Juara Dunia MotoGP 2020

  • Senin, 9 November 2020 | 22:21:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Joan Mir memiliki syarat penting untuk bisa menjadi juara dunia MotoGP 2020.

Lewat koleksi 162 poin dan unggul 37 angka dari Fabio Quartararo dan Alex Rins, Mir harus meraih 14 poin lagi dari dua seri yang tersisa jika ingin menjadi juara dunia MotoGP.

Andai salah satu dari Quartararo atau Rins memenangkan dua seri tersisa, poin maksimal yang bisa didapat adalah 175 pada akhir balapan.

Gambaran tersebut, tentu membuat Mir hanya butuh tambahan 14 poin lagi guna memiliki 176 poin, alias tak dapat lagi dikejar oleh Quartararo atau Rins.

Dengan gambaran tersebut, Joan Mir sudah bisa menjadi juara dunia MotoGP 2020 bila finis di posisi tiga besar pada MotoGP Valencia minggu depan.

Meraih tambahan 14 poin dari dua seri tersisa, nampaknya tidak akan menjadi perkara sulit bagi Mir, yang enam kali telah meraih podium dalam tujuh seri terakhir.

Mir bahkan sudah bisa jadi juara dunia MotoGP dengan finis di posisi kesembilan [yang berhadiah tujuh poin] di dua seri terakhir, MotoGP Valencia dan MotoGP Portugal.

Poin yang dibutuhkan Mir untuk menjadi juara dunia juga bakal jauh berkurang, andai Quartararo dan Rins tidak menjadi pemenang di MotoGP Valencia.

MotoGP Valencia akan berlangsung pada Minggu (15/11/2020) mendatang.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh