free hit counter code MotoGP Eropa: Jack Miller Tercepat di Sesi Latihan Bebas 1 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
MotoGP Eropa: Jack Miller Tercepat di Sesi Latihan Bebas 1
Net Ilustrasi.

MotoGP Eropa: Jack Miller Tercepat di Sesi Latihan Bebas 1

  • Sabtu, 7 November 2020 | 00:16:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Rider Pramac Racing, Jack Miller, mencatatkan waktu tercepat dalam sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP Eropa yang digelar dalam guyuran hujan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Jumat (6/11/2020).

Pembalap Australia ini diikuti oleh pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, di posisi kedua dan pembalap Repsol Honda, Stefan Bradl, di posisi ketiga.

Sementara itu posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh pembalap Esponsorama Racing, Johann Zarco, dan pembalap Repsol Honda lainnya, Alex Marquez.

Pembalap GRT Yamaha WorldSBK, Garrett Gerloff, dipastikan turun membela Monster Energy Yamaha dalam sesi FP1 dan FP2 hari ini sembari menunggu hasil tes PCR ketiga Valentino Rossi yang akan keluar siang ini. Gerloff mengakhiri sesi ini di posisi 16.

Selain Gerloff, test rider Aprilia Racing, Lorenzo Savadori juga jadi rider lain yang menjalani debut MotoGP bersama Aprilia Racing Team Gresini. Savadori menggantikan Bradley Smith sampai akhir musim sebagai 'hadiah' usai menjuarai CIV Superbike 2020. 'Sava' mengakhiri sesi di posisi 20.(*)

fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut