blog counter

Jepang Tertarik Eksplorasi Makanan Halal

  • Kamis, 15 Oktober 2020 | 09:56:00 WIB
  • 0 Komentar


Jepang Tertarik Eksplorasi Makanan Halal

 

JuaraNews, Bandung – Produsen produk makanan Jepang mulai tertarik dengan produk halal. Sebuah perusahaan Jepang, Acrosx Japan Inc mengundang lebih banyak agensi untuk berkolaborasi menghadirkan produk halal dari Malaysia ke Jepang. Perusahaan ini juga mengajak kolaborasi dengan tujuan pasar global secara keseluruhan.

 

Kepala Eksekutif Acrosx Japan Inc, Keith Wong Wai Kit, mengatakan Negeri Matahari Terbit tertarik untuk mengeksplorasi standar penyiapan makanan halal serta konteks ramah Muslim.

 

Wong mengatakan, Acrosx Jepang juga tertarik untuk membuat webinar yang menghubungkan Malaysia-Jepang. Webinar diperlukan sebagai usaha memastikan kelanjutan kerja sama antara kedua negara.

 

"Sharing session juga membuka peluang produk Malaysia bisa sejajar dengan produk halal internasional lainnya,” ujarnya dalam keterangan tertulis dilansir di Malay Mail, Rabu (14/10/2020).

 

Pada 6 Oktober, sekitar 50 peserta berpartisipasi dalam seminar daring berjudul "Ramah Muslim", yang diadakan di Jepang.

 

Seminar berdurasi dua jam tersebut membahas seputar masalah, tantangan dan peluang yang tersedia dalam konteks standar makanan Halal, serta konteks ramah Muslim. Wong yang telah tinggal di Jepang selama 20 tahun terakhir aktif memasarkan merek Halal Malaysia di negara tersebut. (*)

ude

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Andini Artis Film Kabayan Milenial, Rayakan Ulang Tahun ke-13 Tahun
Balai Pelestarian Kebudayaan IX Sajikan Pertunjukan Angklung
Muflida Noerhaliza Aktris Cantik di Film Kabayan Milenial
Sambut Pergantian Tahun, eL Hotel Royal Bandung Hadirkan Promo eLEGEND Night 2023
Simak Cara Buat Obat Herbal Aman dan Efektif Atasi Batuk Pilek, Pengganti Sirup!
Berita Terdahulu

Editorial