free hit counter code Jepang Tertarik Eksplorasi Makanan Halal - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Jepang Tertarik Eksplorasi Makanan Halal

    Jepang Tertarik Eksplorasi Makanan Halal

    • Kamis, 15 Oktober 2020 | 09:56:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung – Produsen produk makanan Jepang mulai tertarik dengan produk halal. Sebuah perusahaan Jepang, Acrosx Japan Inc mengundang lebih banyak agensi untuk berkolaborasi menghadirkan produk halal dari Malaysia ke Jepang. Perusahaan ini juga mengajak kolaborasi dengan tujuan pasar global secara keseluruhan.

     

    Kepala Eksekutif Acrosx Japan Inc, Keith Wong Wai Kit, mengatakan Negeri Matahari Terbit tertarik untuk mengeksplorasi standar penyiapan makanan halal serta konteks ramah Muslim.

     

    Wong mengatakan, Acrosx Jepang juga tertarik untuk membuat webinar yang menghubungkan Malaysia-Jepang. Webinar diperlukan sebagai usaha memastikan kelanjutan kerja sama antara kedua negara.

     

    "Sharing session juga membuka peluang produk Malaysia bisa sejajar dengan produk halal internasional lainnya,” ujarnya dalam keterangan tertulis dilansir di Malay Mail, Rabu (14/10/2020).

     

    Pada 6 Oktober, sekitar 50 peserta berpartisipasi dalam seminar daring berjudul "Ramah Muslim", yang diadakan di Jepang.

     

    Seminar berdurasi dua jam tersebut membahas seputar masalah, tantangan dan peluang yang tersedia dalam konteks standar makanan Halal, serta konteks ramah Muslim. Wong yang telah tinggal di Jepang selama 20 tahun terakhir aktif memasarkan merek Halal Malaysia di negara tersebut. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Olahraga Efektif Mengatasi Lemak Pasca Lebaran
    Tiga Daerah Berbahaya yang Kuasai Ilmu Kesaktian
    Waspadai Penyakit Khas Pascalebaran
    Cintanya Agus Mulyana Pada Vespa Tak Sekedar Hobi
    Cegah Ancaman Kesehatan Pasca Lebaran, Lakukan Ini

    Editorial