free hit counter code Solidaritas Sesama di Tengah Pandemi, PSI Jabar Bagikan Nasi Bungkus - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Solidaritas Sesama di Tengah Pandemi, PSI Jabar Bagikan Nasi Bungkus
PSI Jabar menyisir pekerja informal

Solidaritas Sesama di Tengah Pandemi, PSI Jabar Bagikan Nasi Bungkus

  • Sabtu, 19 September 2020 | 06:44:00 WIB
  • 0 Komentar

 

 

JuaraNews, Bandung –  Malam 17 September 2020 tim DPW PSI Jawa Barat kembali ke jalan, menyisir para pekerja informal, maupun rakyat yang menyabung hidup untuk mendapat sesuap nasi di tengah pandemi di Kota Bandung.

 

Tim membagikan nasi bungkus untuk tukang becak, pemulung, pengemis dan beberapa pekerja informal di Jalan Otto Iskandardinata , Jalan Kebon Jati,  Jalan Astana Anyar dan sekitaran Pagarsih. "Sedikit berbagi dengan sesama saat pandemi merajalela, membuat hati bahagia" kata Ketua pelaksana kegiatan Reza Zacharias.

 

Sementara itu Ketua DPW PSI Jawa Barat Furqan AMC menjelaskan program Solidaritas Sesama ini adalah program rutin dua mingguan yang dilakukan kader-kader PSI Jawa Barat untuk terus memupuk rasa senasib dan sepenanggungan diantara kader dan rakyat yang kesusahan. Program ini digawangi oleh tim Badan Advokasi Kesehatan di bawah kepemimpinan Bro Ilham Munazat.

 

“Kader-kader berdonasi sesanggupnya, ada yang bersolidaritas 5 nasi bungkus, ada yang 10 nasi bungkus, bahkan juga ada yang cuma 1 nasi bungkus saja.  Inspirasi terbaik itu adalah tindakan, mulai dari diri sendiri" tegas Furqan AMC.

 

"Dua minggu sebelumnya, kita berbagi makanan dengan Ibu-Ibu Lansia di Yayasan Pondok lansia Tulus Kasih, di Sarijadi Kota Bandung." tambahnya.

 

Bagi siapapun yang ingin ikut bersolidaritas, dapat menyalurkan donasinya ke rekening BCA, 4327 463 299 atas nama Partai Solidaritas Indonesia.  Untuk memudahkan pemilahan dana yang masuk khusus untuk program Solidaritas Sesama, tambahkan angka 9 pada nominal pentransferan,  misal Rp. 100.009 untuk donasi seratus ribu Rupiah. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links