Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Ini Empat Wakil Rektor UPI yang Baru Dilantik Rektor Solehuddin

    Ini Empat Wakil Rektor UPI yang Baru Dilantik Rektor Solehuddin

    • Minggu, 2 Agustus 2020 | 10:56:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung - Rektor Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Prof. Dr. M. Solehuddin, M.Pd., M.A., melantik Wakil Rektor (Warek) masa bakti 2020-2025, di Gedung Achmad Sanusi UPI, Jln. Dr. Setiabudhi 229 Bandung, Rabu (29/7/2020).

     

    Warek yang dilantik yaitu Prof. Dr. Didi Sukyadi, M.A sebagai Warek Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan; Prof. Dr. H. Agus Rahayu, M.P. (Warek Bidang Sumber Daya dan Keuangan; Prof. Dr. Bunyamin Maftuh, M.Pd., M.A. (Warek Bidang Perencanaan, Organisasi, dan Sistem Informasi); serta Prof. Dr. H. Adang Suherman, M.A (Warek Bidang Riset, Internasional, Kerja sama, dan Usaha).

     

    Rektor UPI, Prof. M. Solehuddin, menyampaikan terima kasih kepada para Warek masa bakti 2015-2020 yang telah selesai bertugas.

     

    “Saya pun menyampaikan selamat kepada para wakil rektor yang terpilih dan dilantik hari ini. Ini adalah keputusan terbaik di antara yang terbaik dalam setiap tahapan proses penjaringan dan pemilihan wakil rektor masa bakti 2020-2025 di Universitas Pendidikan Indonesia,” kata Solehuddin seperti dikutip didikpos.com.

     

    “Jabatan adalah amanah. Semoga para wakil rektor terpilih dapat melaksanakan amanah jabatan yang telah diberikan. Jabatan merupakan anugerah dan di sisi lain merupakan ujian dari Allah SWT. Para wakil rektor terpilih, berbuat baiklah sesuai dengan tugas dan kapasitas masing-masing,” imbuhnya.

     

    Ia menambahkan, para warek agar melakukan yang terbaik, bekerja sama, terlibat dengan seluruh staf secara maksimal, berbuat adil kepada seluruh staf, serta bekerja dan menghargai tupoksi unit kerja lain di UPI.

     

    “Bersama-sama kita bisa melakukan ikhtiar terbaik. Bersatu kita bisa, bersama kita mampu.” tandas Solehuddin.

     

    Pelantikan Warek UPI masa bakti 2020-2025 diselenggarakan mengikuti Peraturan, Ketentuan, dan Standar Protokol Kesehatan Pemerintah Republik Indonesia melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Presiden Jokowi Saksikan Uji Klinis Vaksin Covid-19 Produk Bio Farma
    Gerakan Bermasker di  Masyarakat, Kolaborasi Multi Pihak Kunci Pencegahan   
    Penularan Ditekan hingga 90.  Butuh Dukungan Kolektif Kampanye Penggunaan Masker
    Curhat ke Jokowi Soal Penerima Bansos,Ridwan Kamil: Saya Sedih, Rakyat Jabar Tangannya Dibawah
    Joki Coklit Kembali Berulah, Kini PPDP Pilkada Serentak 2020 Jadi Sasaran
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads