free hit counter code Ini Empat Wakil Rektor UPI yang Baru Dilantik Rektor Solehuddin - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ini Empat Wakil Rektor UPI yang Baru Dilantik Rektor Solehuddin

Ini Empat Wakil Rektor UPI yang Baru Dilantik Rektor Solehuddin

  • Minggu, 2 Agustus 2020 | 10:56:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Rektor Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Prof. Dr. M. Solehuddin, M.Pd., M.A., melantik Wakil Rektor (Warek) masa bakti 2020-2025, di Gedung Achmad Sanusi UPI, Jln. Dr. Setiabudhi 229 Bandung, Rabu (29/7/2020).

 

Warek yang dilantik yaitu Prof. Dr. Didi Sukyadi, M.A sebagai Warek Bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan; Prof. Dr. H. Agus Rahayu, M.P. (Warek Bidang Sumber Daya dan Keuangan; Prof. Dr. Bunyamin Maftuh, M.Pd., M.A. (Warek Bidang Perencanaan, Organisasi, dan Sistem Informasi); serta Prof. Dr. H. Adang Suherman, M.A (Warek Bidang Riset, Internasional, Kerja sama, dan Usaha).

 

Rektor UPI, Prof. M. Solehuddin, menyampaikan terima kasih kepada para Warek masa bakti 2015-2020 yang telah selesai bertugas.

 

“Saya pun menyampaikan selamat kepada para wakil rektor yang terpilih dan dilantik hari ini. Ini adalah keputusan terbaik di antara yang terbaik dalam setiap tahapan proses penjaringan dan pemilihan wakil rektor masa bakti 2020-2025 di Universitas Pendidikan Indonesia,” kata Solehuddin seperti dikutip didikpos.com.

 

“Jabatan adalah amanah. Semoga para wakil rektor terpilih dapat melaksanakan amanah jabatan yang telah diberikan. Jabatan merupakan anugerah dan di sisi lain merupakan ujian dari Allah SWT. Para wakil rektor terpilih, berbuat baiklah sesuai dengan tugas dan kapasitas masing-masing,” imbuhnya.

 

Ia menambahkan, para warek agar melakukan yang terbaik, bekerja sama, terlibat dengan seluruh staf secara maksimal, berbuat adil kepada seluruh staf, serta bekerja dan menghargai tupoksi unit kerja lain di UPI.

 

“Bersama-sama kita bisa melakukan ikhtiar terbaik. Bersatu kita bisa, bersama kita mampu.” tandas Solehuddin.

 

Pelantikan Warek UPI masa bakti 2020-2025 diselenggarakan mengikuti Peraturan, Ketentuan, dan Standar Protokol Kesehatan Pemerintah Republik Indonesia melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links