free hit counter code Tim Bulutangkis Jabar Targetkan 2 Medali Emas - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Tim Bulutangkis Jabar Targetkan 2 Medali Emas

Tim Bulutangkis Jabar Targetkan 2 Medali Emas

JuaraNews, Bandung - Tim bulutangkis Jabar menargetkan dua medali emas pada perhelatan PON XX di Papua tahun 2021. Manajer Tim Bulutamgkis PON Jabar Umar Juadi mengatakan, persiapan timnya saat ini dalam kondisi 100 persen.

"Kita sudah siapkan 13 atlet, 8 atlet putra dan 5 atlet putri. Masih ada waktu cukup panjang, bisa saja kita cari pemain lagi untuk melapis 13 atlet tadi. Jika mereka berhalangan bisa ada yang menggantikannya," kata Manajer Tim Unar Juadi dalam acara obrolan santai Siwo PWI Jabar di Gedung KONI Jabar, Kamis (23/7/2020).

Ia mengatakan banyak pemain muda dan potensial yang siap melapis tim bulutangkis Jabar. Mereka bahkan telah memilki prestasi tingkat internaaional, dalam tingkat junior.

Saat ini banyak pemain muda yang potensial dan siap meramaikan perbulutangkisa  nasional. 

Sekalipun demikian, Umar mengatakan tim bulutangkis Jabar memiliki prestasi bagus juga. Bahkan sebagian besar saat ini sedang menjalani Pelatnas. Sembilan dari 13 pemain PON Jabar, katanya, saat ini menjalani Pelatnas.

 

Sementara iti salah seorang pemain bulutangkis Jabar Fauzan mengatakan, pihaknya 100 persen siap menghadapi PON XX di Papua."Seratus persen kita siap," kata Fauzan. (*)

 

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Asah Intuisi Anak lewat Permainan Tradisional
PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII