Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Buat Event di Tengah Pandemi, Begini Konsep Lari Virtual Pocari Sweat
    (istimewa) Picari Sweet gelar lari virtual

    Buat Event di Tengah Pandemi, Begini Konsep Lari Virtual Pocari Sweat

    JuaraNews, Bandung - Nampak berbeda, Pocari Sweat mengadakan event lari akbar yaitu Pocari Sweat Run Virtual 2020 yang dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia pada (16/8/2020).

     

    Event ini memiliki konsep lari virtual yang sangat berbeda dari pengalaman berlari virtual lainnya karena menghadirkan semua pengalaman event lari reguler ke ranah digital.

     

    Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati memgatakan pada Pocari Sweat Run Virtual 2020 nanti, dipastikan pengalaman berlari virtual akan sangat mendekati interaksi di event lari regular. Pasalnya akan adanya stretching, real time flag-off ceremony, live streaming hingga host-interactions.

     

    Sehingga, lanjut dia, peserta tidak hanya berlari sendirian tetapi dapat saling berinteraksi meskipun melalui virtual. Kemudian aka nada finisher package bagi seluruh peserta yang menyelesaikan larinya.

     

    "Bagaimanapun, keselamatan pelari adalah prioritas utama. Oleh karena itu, kami sangat mengedepankan #SafeRunning dengan mengajak semua peserta mengikuti protokol kesehatan pemerintah di Normal Baru ini," kata Puspita saat press conference virtual di aplikasi Zoom, Senin (13/7/2020).

     

    Hal senada juga dikatakan Atlet Lari Nasional Indonesia, Agus Prayogo yang mengungkapkan bahwa Pocari Sweat menggelar Pocari Sweat Run Virtual 2020 dan konsepnya yang interaktif ini benar-benar memberikan standar baru untuk sebuah event lari virtual di Indonesia.

     

    "Tahun ini saya gagal mengikuti beberapa event lari karena pandemi, tentunya ada sedikit kekecewaan dan kerinduan. Saya sangat menantikan tanggal 16 Agustus nanti dan menghimbau semua pencinta lari untuk aktif berolahraga Kembali dengan mengikuti acara ini. Jangan lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan sampai bertemu di garis finish virtual," ucap Agus.

     

    Sebagai informasi, Pocari Sweat Run Virtual 2020 memiliki 2 kategori lari yaitu 5K dan 10K dengan menggandeng Run ID dan JOOX sebagai partner pelaksana event dan live streaming, serta didukung oleh Sony, Asics, Alfamart, Soyjoy, Garmin, Oakley, dan SPPOI Eminence pada perhelatan event lari virtual ini.

     

    Pendaftaran akan mulai dibuka pada tanggal 15 Juli 2020 melalui website resmi POCARI SWEAT yaitu www.pocarisweat.id, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 175.000. (*)

    Oleh: ridwan / jar

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Marc Marquez Berhasil Jalani Operasi Kedua
    Batal Pemusatan Latihan di Korea, Tim Menembak Jabar Malah Punya Waktu Panjang
    Tim Bulutangkis Jabar Targetkan 2 Medali Emas
    Tim Basket 5X5  PON Jabar Masih Latihan Secara Virtual
    Penyelenggaraan PON Harus Terbebas dari Pandemi Covid-19
    Berita Terdahulu

    Editorial


      walikota

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 3 9
      2 Bali United 3 7
      3 PSIS Semarang 3 6