free hit counter code Buat Event di Tengah Pandemi, Begini Konsep Lari Virtual Pocari Sweat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Buat Event di Tengah Pandemi, Begini Konsep Lari Virtual Pocari Sweat
(istimewa) Picari Sweet gelar lari virtual

Buat Event di Tengah Pandemi, Begini Konsep Lari Virtual Pocari Sweat

JuaraNews, Bandung - Nampak berbeda, Pocari Sweat mengadakan event lari akbar yaitu Pocari Sweat Run Virtual 2020 yang dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia pada (16/8/2020).

 

Event ini memiliki konsep lari virtual yang sangat berbeda dari pengalaman berlari virtual lainnya karena menghadirkan semua pengalaman event lari reguler ke ranah digital.

 

Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati memgatakan pada Pocari Sweat Run Virtual 2020 nanti, dipastikan pengalaman berlari virtual akan sangat mendekati interaksi di event lari regular. Pasalnya akan adanya stretching, real time flag-off ceremony, live streaming hingga host-interactions.

 

Sehingga, lanjut dia, peserta tidak hanya berlari sendirian tetapi dapat saling berinteraksi meskipun melalui virtual. Kemudian aka nada finisher package bagi seluruh peserta yang menyelesaikan larinya.

 

"Bagaimanapun, keselamatan pelari adalah prioritas utama. Oleh karena itu, kami sangat mengedepankan #SafeRunning dengan mengajak semua peserta mengikuti protokol kesehatan pemerintah di Normal Baru ini," kata Puspita saat press conference virtual di aplikasi Zoom, Senin (13/7/2020).

 

Hal senada juga dikatakan Atlet Lari Nasional Indonesia, Agus Prayogo yang mengungkapkan bahwa Pocari Sweat menggelar Pocari Sweat Run Virtual 2020 dan konsepnya yang interaktif ini benar-benar memberikan standar baru untuk sebuah event lari virtual di Indonesia.

 

"Tahun ini saya gagal mengikuti beberapa event lari karena pandemi, tentunya ada sedikit kekecewaan dan kerinduan. Saya sangat menantikan tanggal 16 Agustus nanti dan menghimbau semua pencinta lari untuk aktif berolahraga Kembali dengan mengikuti acara ini. Jangan lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dan sampai bertemu di garis finish virtual," ucap Agus.

 

Sebagai informasi, Pocari Sweat Run Virtual 2020 memiliki 2 kategori lari yaitu 5K dan 10K dengan menggandeng Run ID dan JOOX sebagai partner pelaksana event dan live streaming, serta didukung oleh Sony, Asics, Alfamart, Soyjoy, Garmin, Oakley, dan SPPOI Eminence pada perhelatan event lari virtual ini.

 

Pendaftaran akan mulai dibuka pada tanggal 15 Juli 2020 melalui website resmi POCARI SWEAT yaitu www.pocarisweat.id, dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 175.000. (*)

Oleh: ridwan / jar

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut