Pos Indonesia

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Golkar Pilih Nia di Pilkada Kabupaten Bandung, Pengamat: Nia Mesti Tengok Suksesnya Istri Dedi Mulya
    (alvian) Asep Warlan

    Golkar Pilih Nia di Pilkada Kabupaten Bandung, Pengamat: Nia Mesti Tengok Suksesnya Istri Dedi Mulya

    JuaraNews, Bandung- Pengamat Politik, Asep Warlan mengatakan terpilihnya Kurnia Agustina Naser sebagai calon bupati Bandung dari Partai Golkar patut diperhitungkan. Menurutnya, Istri dari Dadang Naser itu mesti berkaca kepada para istri-istri mantan Bupati atau Walikota dari daerah lain. 

     

    “Nah bagaimana kans nya, bagaimana peluangnya. Hemat saya ada para istri-istri eks bupatinya menang di Indramayu bu Ana, di Purwakarta Istrinya Dedi Mulyadi, di Cimahi dulu jaman pa Itok dengan bu Ati . Fenomena ini kan sudah terjadi secara praktek, secara pengalaman, bahwa ada istri kepala daerah yang memenangkan berikut nya , “ terang Asep kepada JuaraNews melalui sambungan telepon. Senin (13/07/20).

     

    Asep menjelaskan keputusan tersebut mesti diterima oleh kader-kader yang sebelumnya bersaing untuk meraih rekomendasi dari DPP Partai Golkar.

     

    “Kalau sudah keputusan politik ya harus diterima oleh para pengurus partai serta pesaingnya di Kabupaten Bandung, karena itu merupakan keputusan yang sudah final dari DPP Golkar. Harus dijalankan untuk pemenangan di Kabupaten Bandung.” jelas Asep.

     

    Guru besar Universitas Parhayangan ini mengingatkan tidak semua istri dari eks bupati atau walikota meraih jalan yang mulus, salah satunya yaitu Nani istri dari mantan walikota Bandung Dada Rosada.

     

    “Tapi ada juga yang tragis, kalah misalnya ibu Nani Dada Rosada nah itu ada faktor lain , tapi dia kalah.  Nah kalau begitu ketika bu Nia di usung oleh Golkar, yah pengalaman untuk berkaca dari kemenangan istri eks bupati / walikota gitu . Untuk kabupaten bandung bu Nia punya potensi menang gitu,” tandasnya. (*)

    Oleh: alvian hamzah / ayi

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Wali Kota: Penerima Bantuan Manfaatkan untuk Kebutuhan Primer
    Selama Pandemi Covid-19, Konsumsi Jamu di Indonesia Meningkat
    Partai Golkar Resmi Usung Iwan Saputra-Iip Miftahul Faoz di Pilkada Tasikmalaya
    Tunjang Kuota Internet Gratis untuk Siswa SMA, Disdik Jabar Siapkan Sim Card
    Sejuk Hadir Bantu Pulihkan Ekonomi UMKM
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Imani Center

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads