Konser #DiRumahAja, Gigi Bawakan Lagu Janji dan Nakal - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda

Hot News


Inspirasi


  • Dirgahayu Sat Linmas ke-58
    Dirgahayu Sat Linmas ke-58

    NEGARA Republik Indonesia lahir melalui perjuangan bangsa dan pahlawannya yang melepaskan diri dari penjajahan dan sejajar dengan bangsa di dunia.

    Konser #DiRumahAja, Gigi Bawakan Lagu Janji dan Nakal

    Konser #DiRumahAja, Gigi Bawakan Lagu Janji dan Nakal

     

    JuaraNews, Bandung – Aktivitas di rumah saja tak membuat kreativitas harus berhenti. Setidaknya ini hal ini dilakukan oleh Gigi, yang melakukan konser di rumah saja. Aktivitas ini dilakukan secara live di rumah masing-masng personil Gigi, Arman Maulana, Dewa Bujana, Gusti Hendi, dan Thomas Ramdhan.

     

    Mereka melakukan konser di rumah di akun youtube, pada 11 April 2020. Konser konser di rumah saja bisa di lihat di akun resmi Gigi, yakni Gigi Band Official.

     

    Lagu yang dinyanyikan Arman dan kawan-kawan adalah Janji dan Nakal. Tampak personil Gigi memainkan music dari rumahnya masing-masing.

     

    Uplaod konse diberi judul Spesial buat menemani GIGIKITA yang lagi #DiRumahAja enjoy!

     

    Netizen memberi komentar positif, bahkan mereka request lagu lain. Adi Indradi Wazdi berkomentar, Dear mimin yg baik hati.. bolehkah sy request: sy fans Dr tahun 90 akhir sama GIGI, Dan maen musik jg, jika boleh apakah memungkinan mimin meng upload lagu2 hits GIGI tp backing track nya instrument nya Selama ini Kan Versi karaoke tanpa vocal byk yah, tp utk bbp fans yg maen musik jg sepertinya Kita bakal seneng bgt jika Ada backing track nya minus one dr setiap instrument.. Misalnya: GIGI - Janji (minus one gitar), atau GIGI- Janji (minus one bass) atau minus one drum .. utk Kita2 yg fans sama Gigi bakal ngerasa jd additional player pas lg ngulik.. 😁 Mudah2an request ini diprogress 🙏

     

    Netizen lain Asep Dahroji juga memberi komentar, Kang Arman, Master Bujana, Guru Thomas, Om Hendi, makasih. Haturnuhun. Sing sehat sadayana.

     

    Korniawan Prabowo1, juga berkomentar:  Karena cuma dirumah, akhirnya gear-gear kramat nya di pakai semua. Klo live keluar rumah pasti gear-gear ini di eman-eman buat dibawa.

     

    Mau lihat konser nya, klik saja linknya di sini. (*)