Hot News


Inspirasi


    Yamaha Rilis Harga All New Nmax Connected-ABS Seharga Rp 33,75 Juta
    Yamaha Nmax Connected ABS

    Yamaha Rilis Harga All New Nmax Connected-ABS Seharga Rp 33,75 Juta

    • Rabu, 12 Februari 2020 | 12:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Produsen sepeda motor Yamaha, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan harga All New Nmax 155 Connected-ABS resmi di Indonesia senilai Rp 33,75 juta. Harga ini berlaku untuk kategori on the road Jakarta, mulai Selasa (4/2/2020).

    Sebelumnya, Yamaha Indonesia merilis harga resmi All New Nmax versi standar, atau non-ABS, Januari 2020. Yamaha Indonesia mengumumkan harga jual All New NMax 2020 tipe standar senilai Rp 29,5 juta.

     

    "All New Nmax 155 Connected-ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya," ungkap President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto.

     

    Variasi New Nmax 155 Connected/ABS tersedia dalam warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White. Sedangkan All New Nmax 155 Standard meluncur dengan warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White, Matte Red. Terdapat perbedaan pada jenis standar dan Connected/ABS.

    Menurut Morimoto, pada versi Connected/ABS, tersedia fitur Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) dan sudah juga dilengkapi sistem ABS (Anti-lock Braking System) dual channel. “Motor ini dibekali pula dengan Electric Power Socket untuk mengisi daya gawai. Dalam hal dapur pacu, Nmax hadir dengan mesin baru 155cc berteknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA), yang dilengkapi Stop & Start System (SSS) serta Smart Motor Generator (SMG),” ujarnya.

     

    Nmax tipe terbaru itu juga memiliki air cleaner box dengan desain lebih besar, new cylinder head dengan katup intake besar.  Desain ruang bakarnya  compact dan memakai piston YZF-R15. All New NMAX 155 tipe Connected dilengkapi pula dengan Traction Control System (TCS). Tampilan speedometer digital kian ramai dengan indikator aplikasi Y-Connect, pesan dan telepon, TCS, VVA serta indikator temperatur mesin. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Ini Dampak Psikologis yang akan Dihadapi Warga Bila terus Diam di Rumah
    Goyang Tik Tok Jadi Pembeda Pesta Pernikahan, Mempelai dan Tamu Menari Kompak
    Ridwan Kamil Hadirkan Jabarano Cafe Pertama di Australia
    Kesenian Benjang Meriahkan Ngabar Mr Jun & Budi Arab

    Editorial