free hit counter code Bey Ajak Masyarakat Nobar Persib di Gedung Sate - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Bey Ajak Masyarakat Nobar Persib di Gedung Sate

Bey Ajak Masyarakat Nobar Persib di Gedung Sate

JuaraNews Bandung - Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin mengajak masyarakat mengikuti nonton bareng (Nobar) pertandingan antara Persib Bandung dengan Madura United dalam laga final leg 2 Championship Series Liga 1 2023/2024.

 

Acara nobar tersebut rencananya digelar di halaman Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Jumat (31/5/2024).

 

Bey mengatakan nobar sebagai upaya untuk memberikan dukungan kepada persib Bandung memperebutkan gelar juara dalam kompetisi sepakbola tertinggi di tanah air. 

 

“Tadinya kami ingin kesana, tapi tanggal 31 Mei. 1 Juni upacara hari Lahir Pancasila. Jadi mungkin kita akan gelar nonton bersama disini. Didepan Gesat (Gedung Sate). Kita akan lihat cuaca dulu. Kalau memungkinkan, kita gelar di Gedung Sate," ujar Bey Machmudin.

 

Bey optimis bahwa tim yang berjuluk Maung Bandung dapat memenangkan laga yang akan berlangsung di stadion Bangkalan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. 

 

"In Syaa Allah dengan hasil kemarin 3-0, kita punya selisih tiga gol diuntungkan dan mudah-mudahan In Syaa Allah jadi juara," harapnya.

 

Lebih lanjut, ucap bey, pihaknya juga akan menyambut kedatangan serta menggelar selamatan perayaan, bila nantinya Tim Maung Bandung berhasil meraih juara.

 

Namun, Ia mengimbau masyarakat yang turun ke  jalan, merayakan kemenangan agar tetap tertib dan jangan sampai mengganggu pengguna jalan lain.

 

"Tapi saya mohon masyarakat menyambut dengan tertib, jangan mengganggu pengguna lalu lintas, kalau bisa tetap berikan jalan untuk pengguna lalu lintas," pungkasnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Ratusan Siswi SD Bandung Olah si Kulit Bundar
Parlemen Mengabdi Bertajuk Pancasila Untuk Dunia
Calon Kepala Daerah Golkar Berpijak pada Survei
KK yang Dekat Sekolah Dicek Petugas ke Lapangan
Janji Sekda Herman, Tahun Ini Akselerasi Penurunan

Editorial



    sponsored links