free hit counter code Moritz Smart Bandung Hadirkan MO Iftar Noesantara - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Moritz Smart Bandung Hadirkan MO Iftar Noesantara
    MOMO Restaurant ( foto:ist)

    Moritz Smart Bandung Hadirkan MO Iftar Noesantara

    JuaraNews, Bandung - Moritz Smart Bandung merupakan hotel lifestyle yang merupakan properti ke-4 dari Moritz Hotels & Resorts. Berada di kawasan Cihampelas Bandung dengan desain arsitektur yang menarik, unik dan tak terduga.

     

    Hotel yang diresmikan pada 22 Maret 2023 lalu oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno Menjadi hotel milenial pertama dengan ikonik ‘Holy Pome’ dan fasilitas smart hotel terbaik yang memberikan inovasi di Industri Pariwisata Kota Bandung.

     

    Di Bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan keberkahan tahun 2024 ini, Moritz Smart Bandung menghadirkan acara Iftar dengan mengusung Tema “MO Iftar Noesantara”,

     Mungkin gambar teks

    MO Iftar Noesantara merupakan tema yang merajut keberagaman sajian nusantara yang ada di Indonesia, sajian All You Can Eat Buffet Nusantara. Dengan harga dimulai dari Rp120.000 ++.

     

    Acara ini berlangsung selama bulan Ramadhan mulai dari pukul 17.00-21.30 WIB . Berlokasi di MOMO Restaurant, yang menariknya mengusung konsep Day-light Restaurant dan Night-time Social House menampilkan suasana interior ilusi optik monokrom yang mewah serta berkesan . Rasakan live music yang tak terlupakan disaat merajut momen terbaik berbuka puasa bersama kerabat dan keluarga.

     

    Di tengah gemerlapnya bulan Ramadhan, rencanakan acara buka puasa bersama menyantap All You Can Eat Buffet Mo Iftar Noesantara. Jadikan momentum istimewa untuk merajut kebersamaan dan merayakan keberagaman Nusantara hanya di Momo Restaurant.

     Mungkin gambar teks

    Telah berlangsung promo Early Bird “Mo Iftar Noesantara” Buy 10 Get 1 free, periode booking 23 February - 15 Maret 2024, Promo lainnya yakni “MO Iftar Noesantara” IDR 120.000 Nett hanya di tanggal 22 Maret 2024 pada saat perayaan anniversary ke-2 Moritz Smart Bandung.

     

    Nikmati juga pengalaman smart staycation di bulan ramadhan kali ini juga Moritz Smart Bandung dengan promo spesial mulai dari IDR 700.000 Nett / Malam dimulai dari tanggal 11 - 07 April 2024, sudah termasuk sarapan/sahur dan “MO Iftar Noesantara” untuk 2 Pax. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Olahraga Efektif Mengatasi Lemak Pasca Lebaran
    Tiga Daerah Berbahaya yang Kuasai Ilmu Kesaktian
    Waspadai Penyakit Khas Pascalebaran
    Cintanya Agus Mulyana Pada Vespa Tak Sekedar Hobi
    Cegah Ancaman Kesehatan Pasca Lebaran, Lakukan Ini

    Editorial